Ini Dia 10 Finalis Online Casting Ikatan Cinta Season 2

Senin, 17 Januari 2022 - 12:38 WIB
loading...
Ini Dia 10 Finalis Online Casting Ikatan Cinta Season 2
Ke-10 finalis yang lolos online casting Ikatan Cinta Season 2. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Klaklik mengumumkan 10 nama finalis yang lolos online casting Ikatan Cinta Season 2. Para peserta yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk berakting pada serial Ikatan Cinta dan kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN).

Direktur MNC Pictures Filriady Kusmara merasa sangat senang dengan kembali diadakannya online casting Ikatan Cinta Season 2. Peluang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pegiat seni khususnya akting, untuk bisa mengembangkan bakat mereka dengan cara yang mudah.



“Kompetisi ini dapat menjadi sarana untuk menemukan calon bintang berkualitas yang nantinya ikut serta menghibur para penonton setia Ikatan Cinta,” ujar Filriady Kusmara melalui siaran pers, Senin (17/1/2022).

Juri yang turut menilai para finalis online casting Ikatan Cinta Season 2 adalah Bakti Adhitama (Head of Casting MNC Pictures), Rista Ferina (Executive Producer Ikatan Cinta), Doddy Djanas (Director Ikatan Cinta), serta salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta. Berikut 10 nama finalis yang lolos ke tahap selanjutnya.





1. Frenda Huang
2. Deri Destoni
3. Hennils Tamalea
4. Wally Amilleni
5. Intan Rose
6. Dea Anindita Rahima
7. Bela Viranisa
8. Stevany Arta
9. Dessy Rahelia Siagian
10. Jani Joeliansyah

Sebelumnya, pemenang Season 1, yaitu Evelina Witanama yang berasal Surabaya, berhasil tampil dalam sinetron populer Ikatan Cinta. Selain menjadi artis, Evelina juga berkesempatan menjadi presenter di program Silet RCTI serta host Nobar Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI+.

Peluang karier Evelina pun semakin terbuka setelah dikontrak oleh SMN, manajemen artis milik MNC Group. Hal serupa akan terjadi pada para pemenang Season 2 mendatang.

Sementara itu, tiga besar finalis akan diumumkan secara live di aplikasi Klaklik dan RCTI+. Berbagai kumpulan video dukungan dan keseharian dari 10 finalis pun dapat disaksikan di aplikasi Klaklik. Oleh karena itu, segera download Klaklik dan RCTI+ di Playstore atau App Store kamu sekarang juga!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)