Ini Momen Kebahagian Pemenang Online Casting Ikatan Cinta saat Tampil Main Bersama Mas Al dan Andin

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:01 WIB
loading...
Ini Momen Kebahagian Pemenang Online Casting Ikatan Cinta saat Tampil Main Bersama Mas Al dan Andin
Awalnya belum banyak mengenal sosok Evelina Witanama, namun kini namanya sudah kerap mewarnai layar kaca, tak hanya itu ia tampil di Ikatan Cinta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Awalnya belum banyak mengenal sosok Evelina Witanama, namun kini namanya sudah kerap mewarnai layar kaca, tak hanya itu ia tampil di sinetron nomor 1 di Indonesia yaitu Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Di sinetron produksi MNC Pictures ini, Evelina menjadi Miss Olivia dan sudah tampil sebanyak 28 episode.

Siapa sangka dari seorang fans Aldebaran dan Andin, kini Evelina bisa berakting bareng dengan artis pujaannya. Di Ikatan Cinta Evelina menjadi Miss Olivia guru TK daru Reyna, putri kesayangan dari Aldebaran dan Andin. Momen kebahagian ini ia dapatkan tak lain karena Evelina berhasil keluar menjadi pemenang pada ajang casting online Ikatan Cinta yang di selenggarakan oleh Klaklik dan MNC Pictures pada season 1 lalu.

Ini Momen Kebahagian Pemenang Online Casting Ikatan Cinta saat Tampil Main Bersama Mas Al dan Andin


Selain menjadi artis di sinetron Ikatan Cinta, karirnya semakin terbuka dengan dikontrak oleh SMN Managemen artis milik MNC Group. Ia berkesempatan menjadi presenter dari program Silet RCTI, dan host Nobar Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI+. Wanita berusia 23 tahun yang memiliki tinggi 165 cm ini, sebelumnya pernah menjadi runner-up dari ajang Koko Cici Jawa Timur 2020.


Tak hanya Evelina, salah satu peserta yang meraih tiga besar Casting Online Klaklik Season 1 lalu yaitu Regina Kandou yang merupakan keponakan artis senior Lydia Kandou, juga menikmati momen dengan membintangi sinetron Putri untuk Pangeran produksi MNC Pictures yang memerankan tokoh Luna Salsabila merupakan gebetan baru dari Rizky Valero yang di perankan oleh Riza Syah.

Ini Momen Kebahagian Pemenang Online Casting Ikatan Cinta saat Tampil Main Bersama Mas Al dan Andin


Bernama lengkap Regina Josephine Maria Kandou, Regina yang berusia 24 tahun ini bersyukur dapat mengikuti pemilihan casting online Ikatan Cinta yang diselenggarakan oleh KlaKlik bersama MNC Pictures di season pertama. Karirnya sebagai artis kini bertambah lengkap dengan kesempatan ia ikut dalam Sinetron produksi MNC Pictures ini, sebelumnya ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya.

Ingin memiliki momen kebahagian seperti Evelina dan Regina, dan berkesempatan menjadi artis Sinetron? Ikuti Online Casting Klaklik Season 2 yang masih dibuka hingga 5 Desember 2021.


Klaklik merupakan aplikasi mobile, berupa media all in one berisi koleksi IP (Intellectual Property) berbasis story dengan format user generated content dari para content creator yang dikembangkan oleh MNC Pictures. MNC Pictures sendiri adalah production House terbesar di Indonesia yang merupakan unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)