Doddy Sudrajat Mendadak Ingin Bawa Gala Sky dari Rumah H. Faisal, Emma Waroka Geram: Tidak Punya Moral

Senin, 17 Januari 2022 - 12:58 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Mendadak Ingin Bawa Gala Sky dari Rumah H. Faisal, Emma Waroka Geram: Tidak Punya Moral
Emma Waroka, sahabat Vanessa Angel, geram saat mengetahui Doddy Sudrajat datang ke rumah keluarga Bibi Andriansyah dan ingin membawa Gala Sky. Foto/Instagram Emma Waroka
A A A
JAKARTA - Emma Waroka, sahabat mendiang Vanessa Angel , geram saat mengetahui Doddy Sudrajat datang ke rumah keluarga Bibi Andriansyah dan ingin membawa Gala Sky . Emma menilai, perilaku Doddy terhadap cucunya itu sudah keterlaluan.

Emma lantas membandingkan Doddy dengan dirinya yang sempat tak bertemu Gala selama beberapa waktu. Emma menilai Gala seolah ketakutan ketika melihatnya. Padahal selang waktu tak bertemu Gala hanya dua minggu.



"Sampai aku mikir-mikir kalau mau ngedeketin takutnya dia nangis, namanya anak bayi kan," ujar Emma dalam live di Instagramnya, dikutip Senin (17/1/2022).

Karena itulah Emma tak habis pikir dengan aksi Doddy yang datang membawa banyak orang asing yang tak dikenal oleh Gala ke rumah keluarga Bibi.





"Ini dateng serombongan sirkus, nongol semua masuk-masuk rumah, petantang-petenteng, kok bisa-bisanya sih," kata dia.

Dengan nada tinggi dan berlinang air mata, Emma mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Doddy yang dianggap tidak memperhatikan psikis anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

"Ini sudah sangat meresahkan, sangat mengganggu psikologis daripada Dede Gala dengan cara-cara tidak terhormat dan tidak punya moral," tegas Emma Waroka.

Menurut Emma, aksi Doddy datang ke rumah keluarga Bibi dan membawa serta wartawan tidaklah etis. "Kalian tahu kalau itu di Amerika? Sampai masuk ke lahan kaki rumah orang, halal buat nembak di sana, karena dianggap sebagai ancaman," tuturnya.

Di mata Emma Waroka, perilaku Doddy benar-benar tak patut untuk dijadikan contoh. Emma mengatakan, sebagai orang yang mengenal keluarga Vanessa, H. Faisal beserta sang istri jauh lebih memiliki sifat terpuji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat kemarin (16/1/2022) menyambangi rumah H. Faisal dan berniat membawa Gala jalan-jalan. Namun niat tersebut tak dapat terealisasi karena belum ada koordinasi dengan pihak Faisal dan Gala Sky pun masih tidur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)