Didatangi Doddy Sudrajat dan Kuasa Hukum secara Mendadak, Faisal Takut Gala Sky Direbut Paksa

Minggu, 16 Januari 2022 - 14:44 WIB
loading...
Didatangi Doddy Sudrajat dan Kuasa Hukum secara Mendadak, Faisal Takut Gala Sky Direbut Paksa
Faisal usai menjalani sidang perwalian Gala Sky belum lama ini. Ia mengaku kaget saat kedatangan besannya, Doddy Sudrajat, secara mendadak. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal , mengaku kaget saat kedatangan besannya, Doddy Sudrajat , secara mendadak. Dia bahkan sempat merasa takut saat sang besan tiba di rumahnya bersama tim kuasa hukum.

Di tengah proses sidang perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat mendadak menyambangi besannya. Sontak kedatangan Doddy membuat Faisal kaget bukan kepalang.



Tak hanya itu, Faisal juga mengaku takut atas kedatangan Doddy yang membawa tim kuasa hukum ke rumahnya.

"Kalau sudah ada hak perwalian, nggak ada rasa takut. Untuk saat ini, masih ada rasa takut. Kenapa takut, kan kita bisa mikir hal-hal yang di luar nalar kita," ujar Faisal saat ditemui awak media di rumahnya, Minggu (16/1/2022).

"Belum tentu akan terjadi, tapi sugesti kita kan bermacam-macam. Jadi saya hanya beranggapan baik pada Pak Doddy," sambungnya.





Diduga kuat, rasa takut Faisal timbul lantaran mengira Doddy ingin merebut Gala dari pihaknya. Meski begitu, dia mencoba berpikir positif dengan kedatangan sang besan.

Faisal juga menegaskan, Doddy tak sempat bertemu cucu tercintanya. Pasalnya, saat Doddy tiba, Gala masih tertidur pulas di kamar. Faisal juga mengimbau, bila kedatangan Doddy tak begitu penting, dirinya menyarankan untuk tidak menemui sang cucu dalam waktu dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)