Syahrini Pakai High Heels Beda Warna, Penggemar Sebut Ketuker di Masjid

Senin, 17 Januari 2022 - 14:32 WIB
loading...
Syahrini Pakai High Heels Beda Warna, Penggemar Sebut Ketuker di Masjid
Syahrini saat ini sedang berlibur di Singapura. Seperti biasa, penampilannya selalu stunning dan stylish. Foto-Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini saat ini sedang berlibur di Singapura. Seperti biasa, penampilannya selalu stunning dan stylish. Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

Salah satu item fashion Syahrini yang mencuri perhatian adalah high heels-nya. Sebab, high heels itu tampak memiliki warna yang berbeda.



"One Obedient Step At A Time Will Take You To ALLAH SWT Plans," tulis Syahrini pada kolom keterangan, dikutip Senin (17/1/2022).

Terlihat Syahrini tampil simpel memakai kemeja lengan panjang polos berwarna hitam dan celana panjang berwarna putih. Dia memadukan outfit-nya dengan hijab segi empat polos berwarna pink. Istri Reino Barack itu sengaja memakai tas pink mentereng sebagai color blocked agar tetap eye catching. Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam dan aksesori jam tangan berwarna putih.



Menariknya, Syahrini memakai ankle strap heels warna mentereng yang berbeda pada potret ini. Dia memakai high heels warna kuning pada kaki kiri dan warna pink pada kaki kanan. Gayanya justru menjadi semakin berkelas dan stylish. Tentu saja outfit ini langsung menjadi perhatian publik.

Syahrini Pakai High Heels Beda Warna, Penggemar Sebut Ketuker di Masjid


Melansir akun Instagram @fashionsyahrini2, rupanya high heels itu keluaran brand SJP, milik bintang Hollywood Sarah Jessica Parker. Syahrini memakai high heels model Rogue Bis yang dibanderol harga Rp5.688.000. Harga ini terbilang cukup murah bagi penyanyi 39 tahun ini.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang memuji outfit stylish Syahrini. Tak sedikit pula yang salah fokus melihat sepatu berbeda warna itu.

"Ketuker di masjid apa gimana....hahahaaa," tulis win****.

"Kalau aku pakai dikira ketuker," balas tri****.

"Girly bgt ..so cuteee cocok bgt kaki Ibu RB pake highheels warna neon nyala cetar gitu ...Masya Allah Always stuning and fashionable .....keceeeeee parahhh ," kata raj****.

"Cucok min... Warna gonjreng tapi knp klo sama incess dan kaki incess selalu cantik keliatan nya," sahut mum****.

"Trend mode terdepan," balas fud****.

"Lucu ntar bakal jadi trend ni pakai sepatu beda warna," kata din****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)