Snowdrop Episode 10, Im Su Ho Lindungi Eun Young Ro

Senin, 17 Januari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Snowdrop Episode 10, Im Su Ho Lindungi Eun Young Ro
Snowdrop episode 10 menceritakan Im Su Ho (Jung Hae In) melindungi Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) setelah pengeboman yang dilakukan Kang Cheong Ya (Yoo In Na). Foto/Kpop Starz
A A A
JAKARTA - Snowdrop episode 10 menceritakan Im Su Ho (Jung Hae In) melindungi Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) . Sikap Im Su Ho ini berawal dari setelah pengeboman yang dilakukan oleh Kang Cheong Ya (Yoo In Na).

Eun Chang Soo (Heo Jun Ho), ayah Eun Young Ro kehilangan kesabaran dan meminta Im Su Ho untuk segera membawa Eun Young Ro keluar. Hal ini membuat hubungan Im Su Ho dan Kang Cheong Ya goyah.

Im Su Ho mengatakan bahwa prioritas utama mereka adalah menenangkan Eun Chang Soo untuk mengulur lebih banyak waktu agar bisa melarikan diri. Kang Cheong Ya kemudian menginstruksikan Joo Gyuk Chan (Kim Min Gyu) untuk menembak Eun Young Ro jika dia mengungkap identitas mereka kepada orang Korea Selatan.


Dilansir dari Kpop Starz, Senin (17/1/2022) menatap keluar jendela, Eun Young Ro memohon kepada ayahnya untuk menyelamatkan mereka dari penyanderaan. Joo Gyuk Chan, yang diinstruksikan oleh Kang Cheong Ya, menembaki Eun Young Ro.

Im Su Ho kemudian dengan cepat berdiri, memeluk Eun Young Ro untuk melindunginya. Ia rela membahayakan nyawanya di tengah hujan peluru penembak jitu.

Kang Cheong Ya yang marah menampar pipi Eun Young Ro di ruang bawah tanah asrama Universitas Wanita Hosoo, dan menahannya. Ia tidak membebaskan Eun Young Ro dan tidak memberikan makanan serta air.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)