Marissya Icha Lega usai Lihat Rekaman CCTV Kekerasan terhadap Medina Zein, Ini Alasannya

Senin, 17 Januari 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
"Tadi alhamdulillah sudah diperlihatkan CCTV-nya, aku yakin aku selalu nanya sama Bang Ramzi, 'Bang aku ada nyentuh apa nggak', Bang Ramzi bilang 'nggak kamu nggak ada nyentuh sama sekali'," tutur Marissya Icha.

"Dengan adanya hari ini diperlihatkan CCTV, aku yakin dan alhamdulillah sudah lega gitu. Karena dari CCTV aku lihat baik-baik, detail, aku nggak sama sekali menyentuh," sambungnya.

Kepada awak media, Icha pun tak sungkan membeberkan kronologi dugaan kekerasaan yang menimpanya. Dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari cek-cok yang terjadi melalui sambungan telepon bersama MZ. MZ yang disinyalir naik pitam, lantas mengajak Icha bertemu di kantor polisi meski sudah larut malam.

"Cek-cok di telepon, terus Mbak MZ mengajak saya ke Polda malam-malam jam 2, saya nggak bisa, akhirnya saya bilang pertemuannya besok aja di Polda, siang, akhirnya kita bertemu. Sebenarnya mediasi ini buat diri dia sendiri," ungkap Marissya Icha.

Mediasi tersebut diketahui gagal menemui titik terang. Bahkan hubungan dua wanita ini kian memanas setelah MZ diduga melontarkan kalimat kasar kepada pihak Marissya Icha. Di tengah perselisihan tersebut, Marissya Icha mengklaim dirinya tak melakukan kekerasan fisik apa pun terhadap rivalnya.

"Bagaimana saya mencabut laporan saya, tapi ini malah terjadi keributan bahkan dia meneriaki saya dengan bahasa kotor yang tidak pantas dan saya tidak menyentuh dia sama sekali," tuturnya lagi.

"Bahkan dia melaporkan saya ke Polres Selatan dengan laporan penganiayaan dan di sini saya lega karena telah melihat CCTV yang diberikan pihak kepolisian. Alhamdulillah saya tidak ada menyentuhnya sama sekali," sambung sang selebgram.

Tak hanya itu, Icha juga mengaku heran atas keputusan MZ yang melakukan tes visum. Lagi-lagi, Marissya Icha membantah tudingan kekerasan yang dilakukan pihaknya kepada MZ.

"Nggak tahu kenapa kepalanya dia divisum kakinya sampai biru-biru, bahkan katanya sakit banget, saya nggak tahu," tutupnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)