Mau Mendadak Terkenal Seperti Ghazali? Sudah Cek Platform Ini Belum?

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:11 WIB
loading...
Mau Mendadak Terkenal Seperti Ghazali? Sudah Cek Platform Ini Belum?
Mau mendadak terkenal seperti Ghazali? Sudah cek platform ini belum? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beragam usaha bisa dilakukan untuk bisa viral, terlebih saat ini fitur-fitur media sosial hingga platform, sangat mendukung siapa saja untuk bisa jadi terkenal dalam waktu singkat. Karya apapun juga berpeluang untuk meledak dan diketahui banyak orang. Sebagai contoh, ada Ghazali , seorang mahasiswa yang belakangan namanya menjadi bahan pembicaraan orang-orang karena foto-foto miliknya.

Ghazali menjadi viral berkat konsistensinya mengunggah foto-fotonya selama bertahun-tahun kemudian memasarkannya melalui medium NFT. Efek Ghazali lantas menimbulkan banyak orang yang ingin juga mendadak viral lewat NFT. Disini penting juga untuk mengenali karya atau bakat apa yang dipunya. Baru kemudian mencari platform atau medium yang tepat sebagai etalase.

Mencari etalase yang tepat bisa dibilang susah-susah gampang, namun jika di dalam sebuah platform terdapat berbagai macam pilihan talenta untuk ditunjukkan dan juga tersedia hadiah-hadiah untuk bisa dibawa pulang, mungkin platform tersebut cukup bisa diperhatikan.

Aplikasi RCTI+ yang belakangan banyak digunakan para pecinta sinetron, ternyata memiliki sebuah fitur yang dinamakan Home of Talent Plus. Sebuah fitur dimana para penggunanya bisa mengekspresikan bakat dan karya mereka melalui challenge yang tersedia.



Apalagi jika ada yang sangat menyukai dunia akting, “Dahsyatnya January Challenge: Grebek Challenge” bisa menjadi tempat yang pas. Seperti namanya, “Grebek Challenge”, para peserta ditantang untuk membuat video reaction saat sedang di grebek.

Menariknya, pada challenge ini, peserta bisa berduet untuk digrebek oleh girl group StarBe , yang belakangan cukup menjadi pembicaraan lewat lagunya “Cheesecake”. Tertarik untuk ikut? Langsung saja kunjungi fitur HOT+ melalui aplikasi RCTI+.

Caranya, cukup klik icon HOT+ di halaman home RCTI+ ketika baru membuka aplikasi tersebut. Selanjutnya, klik logo “competition” di bagian bawah, lalu pilih banner “Dahsyatnya January Challenge: Grebek Challenge”. Klik “join” untuk langsung masuk ke fitur upload video. Pada tahap ini para pengguna bisa menggunakan fitur duet untuk bisa langsung beradu akting dengan StarBe.

Satu lagi yang membuat HOT+ ini lebih menarik, para pengguna juga dapat berkesempatan memenangkan uang jutaan Rupiah. Bisa melalui pemenang mingguan ataupun pemenang bulanan. Ada juga pemenang utama untuk masing-masing kompetisi yang tersedia. Lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi Home of Talent Plus yang ada di aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)