Raup Untung Rp1,7 Miliar dari NFT, Ghozali Ngaku Sudah Cairkan Uangnya

Senin, 17 Januari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Raup Untung Rp1,7 Miliar dari NFT, Ghozali Ngaku Sudah Cairkan Uangnya
Setelah meraup untung Rp1,7 miliar dari NFT, Ghozali Everyday mengaku sudah mencairkannya uangnya untuk keperluan pribadi. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Foto selfie Ghozali Everyday laku terjual di e-commerce NFT, Opensea, hingga miliaran rupiah. Uang yang didapatkannya tersebut sudah ada yang dicairkan.

Pria ini menjual foto yang diambilnya setiap hari dalam lima tahun belakangan. Awalnya dia bermimpi mengabadikan foto dirinya selama lima tahun dan berharap dirinya bisa lulus kuliah dan mengabadikan foto kelulusannya.

Pendapatan yang diperolehnya dari foto selfienya yaitu mencapai Rp1,7 miliar. Sebagian uang yang dia peroleh sudah dicairkan.

“Sampe hari ini si dapet Rp1,7 miliar, cuman sedikit yang sudah ditukarkan menjadi uang,” kata Ghozali di Channel YouTube Deddy Corbuzier, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Ghozali Everyday Sempat Kaget Foto Selfienya Laku: Ko Ada yang Beli Foto Saya

Sebagian besar pendapatannya dalam bentuk Ethereum atau mata uang yang akan dipergunakan untuk membeli NFT, sedangkan yang sudah dicairkan yaitu Rp39 jutah. Dia mencairkan uang tersebut untuk keperluan pribadi.



“Karena beberapa ada yang dijual lagi. Itu saya cairin Rp39 juta, dicairin karena untuk keperluan pribadi,” tuturnya.

Uang yang dicairkannya juga dipakai untuk membantu orang tua dan mewujudkan mimpinya membuat studio animasi sendiri.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (10.177#12.26)