Haji Faisal Sebut Fadly Sempat Emosi saat Doddy Sudrajat Datang: Mau Adu Jotos

Senin, 17 Januari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Haji Faisal Sebut Fadly Sempat Emosi saat Doddy Sudrajat Datang: Mau Adu Jotos
Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal, menceritakan kedatangan Doddy Sudrajat yang mendadak ke kediamannya sempat memancing emosi sang putra, Fadly Faisal. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah , Haji Faisal, menceritakan mengenai kedatangan Doddy Sudrajat yang mendadak ke kediaman keluarganya di kawasan Jakarta Barat untuk mengajak Gala Sky keluar pada Minggu, 16Januari 2022.

Menurut dia, sang putra, Fadly Faisal, sempat emosi dengan kedatangan ayah Vanessa Angel itu bersama kuasa hukumnya. Untungnya, Haji Faisal yang bisa meredam emosi sang putra.

"Kemarin jam 9 saya di rumah, kalau enggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

"Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tepat mau ketemu saya, alhamdulillah," lanjutnya.



Dalam pertemuan yang sempat memanas itu, Haji Faisal berusaha meredam emosi Fadly. Akhirnya, adik Bibi Ardiansyah itu tenang dan pertemuan jadi lebih kondusif.

"Fadly udah saya redam, 'tenang-tenang kamu'. Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Faisal mengungkap hal yang membuat situasi memanas dalam pertemuan itu, yakni ketika Doddy bersikeras ingin membawa Gala jalan-jalan. Tetapi, pihak keluarganya belum mengizinkan lantaran rencana ini begitu mendadak.

"Awalnya Pak Doddy kan bilang 'Saya mau jemput cucu saya mau main ke mal', ke saya. Oh tidak bisa begitu, konfirmasi dulu," ujar Faisal.

"Awal-awal dia keras, saya enggak mau. Kemudian mungkin menerima masukan dari pengacara, akhirnya dia mereda," tambahnya.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tengah memanas karena bersikeras memperebutkan hak perwalian atas Gala Sky. Persidangan perkara ini pun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)