Terungkap! Ini Wajah Asli Wanita dalam Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:02 WIB
loading...
Terungkap! Ini Wajah Asli Wanita dalam Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina
Nagita Slavina yang belakangan terseret kasus video syur 61 detik kini bisa bernapas lega karena wanita dalam video tersebut terbukti bukan dirinya. Foto/Instagram Nagita Slavina Mariana Tengker
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina yang belakangan terseret kasus video syur 61 detik kini bisa bernapas lega. Sebab, wanita dalam video tersebut sudah terbukti bukan dirinya.

Hal itu diklaim oleh para penggemar Nagita melalui akun fanbase di Instagram, @nagitaslavina__1717. Dalam unggahan berbentuk video yang hanya memuat suara itu, akun tersebut memperlihatkan potret seorang wanita muda dengan rambut diombre pirang diikat ke belakang.



"Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun tersebut dalam keterangan, dikutip Selasa (18/1/2022).

"Emang mukanya mirip nagita, tapi gak ada tahi lalatnya dan nagita ada semacam buletan hitam di pelipis kiri," tambah akun tersebut dalam keterangan video yang diunggahnya itu.





Akun ini juga mengklaim bahwa foto yang diperlihatkannya adalah sosok perempuan dalam video syur 61 detik saat belum diedit menjadi Nagita.

"Foto asli sebelum ngedit Nagita," tulisnya.

Terungkap! Ini Wajah Asli Wanita dalam Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)