Isolasi Bikin Bosan, Pelancong Unggah Foto Versi Travel Quarantine

Kamis, 23 April 2020 - 16:00 WIB
loading...
Isolasi Bikin Bosan, Pelancong Unggah Foto Versi Travel Quarantine
Pembawa acara TV asal Amerika Serikat, Samantha Brown, ikut bersenang-senang dengan menciptakan kembali gaya fotonya saat berada di Budapest, Hongaria. Foto/Dok. Instagram @samanthabrowntravels
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 telah memaksa pelancong di seluruh dunia menunda rencana perjalanan mereka. Uniknya, para pelancong ini tak kehabisan akal untuk tetap bisa melakukan hobi jalan-jalan.

Mereka berbondong-bondong "pergi" ke media sosial untuk mengenang perjalanan mereka di masa lalu. Mereka mengunggah foto yang berpose seperti sedang liburan, tapi di dalam rumah.

Pembawa acara TV dan pakar perjalanan asal Amerika Serikat Samantha Brown bahkan ikut bersenang-senang, menciptakan kembali gaya fotonya saat berada di Budapest, Hongaria, namun dari dalam rumah dengan baju Hello Kitty merah mudanya.

"Selalu mengingat impian untuk bepergian memberi kita perasaan senang yang serupa dengan traveling betulan. Dan, minuman anggur juga membantu," tulis Brown dalam caption fotonya dengan tagar #quarantinetravelchallenge, seperti dikutip dari laman Travel Pulse.

Beberapa pengguna Instagram lain lantas mengikuti kegiatan Brown itu. Sudah banyak yang menggunakan tagar #quarantinetravelchallenge di media sosial Instagram sebagai salah satu cara mengenang liburan mereka.

Bagi para pelancong yang ingin jalan-jalan lagi, melakukan tantangan perjalanan di masa karantina ini adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan suasana hati Anda sambil membunuh kebosanan selama isolasi.

Bagaimana, Anda tertarik ikutan #quarantinetravelchallenge ini? (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)