Biar Enggak Kecewa, Ini Tips Beli Busana Wanita Secara Online

Selasa, 18 Januari 2022 - 00:27 WIB
loading...
Biar Enggak Kecewa, Ini Tips Beli Busana Wanita Secara Online
Tampil modis dan trendi merupakan keinginan banyak kaum hawa, baik untuk ke kantor maupun hangout. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Tampil modis dan trendi merupakan keinginan banyak kaum hawa, baik untuk ke kantor maupun hangout. Guna mewujudkan tampilan tersebut, dibutuhkan ketelitian dalam memilih busana.

Dalam membeli busana tentu ada perbedaan antara membeli secara online atau mengunjungi gerai. Apabila memilih membeli online, maka harus mencermati barang yang mau dibeli karena hanya bisa melihat tampilan gambar, tidak dapat melihat fisik busananya.

Selain itu, busana yang dijual melalui online, harganya rata-rata terjangkau dibandingkan membeli secara konvensional. Agar lebih nyaman membeli secara online, berikut tips membeli busana secara online.

Baca juga: Baby Leslar Pakai Outfit Seharga Rp5,3 Juta, Warganet: Setara Uang Semesterku

1. Perhatikan deskripsi yang ada seperti ukuran yang tecantum lingkar dada dan panjang baju. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah baju pas dengan tubuh atau tidak.

2. Meski kamu sudah terpikat berat dengan dress cantik di website online tersebut, pastikan kamu sesekali membaca komentar pembeli. Apakah mereka punya keluhan atau menunjukkan kepuasan. Ini akan membantu kamu menilai tentang online shop tersebut.



3. Tidak ragu bertanya kepada penjual juga menjadi salah satu cara membeli baju dengan tepat yang bisa dilakukan. Apabila Anda menemui informasi yang kurang pada kolom deskripsi, jangan ragu untuk menghubungi penjual langsung untuk menanyakan informasi yang ingin diketahui.

4. Salah satu hal yang sering ditanyakan pembeli adalah pengiriman barang. Hal ini penting agar busana yang dibeli pengirimannya sesuai harapan pembeli.

Salah satu brand lokal yang menjual busana atas dan bawahan untuk wanita, Yeoja selalu memberikan deskripsi lengkap. Mulai dari ukuran lingkar dada, panjang busana dan model tangan.

"Kita menggunakan bahan seperti katun dan rayon yang memiliki kualitas bagus sehingga pemakai merasa nyaman dan adem pada saat memakainya," ungkap owner Yeoja, Elvira dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Dandan Ala Rosalinda, Tasya Farasya Cantiknya Kebangetan

Elvira pun menyebutkan jika koleksi-koleksi yang dimiliknya bisa ditemukan di Instagram @yeoza.os dan marketplace Shopee.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2186 seconds (10.101#12.26)