11 Drama Korea Romantis tentang SMA, Bikin Kangen Sekolah

Rabu, 19 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
11 Drama Korea Romantis tentang SMA, Bikin Kangen Sekolah
Drama Korea romantis tentang kisah SMA yang membuat nostalgia dan kangen masa-masa sekolah. Karakter yang polos dan kisah cinta menjadi daya tarik drama ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis sering mengangkat kisah SMA yang membuat nostalgia dan kangen masa-masa sekolah saat menontonnya. Karakter yang polos dan kisah cinta antar murid menjadi salah satu daya tarik drama ini.

Selain itu, drama Korea yang mengisahkan tentang SMA juga kerap menampilkan perjalanan karakter menjadi dewasa dan merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Siapapun yang menonton drama ini akan ikut merasa senang.

Berikut drama Korea romantis tentang SMA dilansir dari Soompi, Rabu (19/1/2022).


1. Extraordinary You

11 Drama Korea Romantis tentang SMA, Bikin Kangen Sekolah


Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) mengira dia adalah gadis SMA biasa dengan banyak teman. Segalanya tampak berjalan lancar baginya sampai menyadari bahwa dia hidup dalam buku komik dan tidak lain adalah karakter pendukung. Apa yang membuat situasi ini lebih buruk saat dia jatuh cinta dengan Ha Roo (Rowoon), yang merupakan karakter tambahan dalam buku komik. Karena karakter tambahan, Ha Roo hampir tidak ada di buku komik, yang membuat Dan Oh sulit untuk melihatnya. Keduanya mencari cara agar bisa tetap bersama.

2. Reply 1997

11 Drama Korea Romantis tentang SMA, Bikin Kangen Sekolah


Seo In Guk berperan sebagai siswa sekolah menengah bernama Yoon Yoon Jae yang telah jatuh cinta dengan teman masa kecilnya dan tetangganya Sung Shi Won (Jung Eun Ji) sejak mereka masih kecil. Meskipun keduanya memiliki hubungan seperti saudara kandung, perasaan Yoon Jae tumbuh lebih dalam saat mereka masuk ke sekolah menengah, dan dia menyadari tidak menginginkan apa pun selain bersamanya.

3. True Beauty
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)