5 Idol K-Pop dengan Kemampuan Bahasa Inggris Luar Biasa, Nomor 2 Punya IQ Tinggi

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Banyak orang mengagumi bakat dan pengetahuan musik RM . Pemilik nama asli Kim Namjoon ini memiliki IQ 148, yang sangat tinggi. Dia belajar bahasa Inggris dengan menonton sitkom populer Friends. Leader BTS ini mengambil pilihan yang tidak terduga untuk mengikuti ujian Toeic setelah 10 tahun dan menerima skor 915 poin, yang hampir sempurna.

Pada bulan September 2018, RM menerima banyak pujian untuk pidato bahasa Inggrisnya yang mengesankan di PBB. Dengan sikap percaya diri dan energik, idol K-Pop pria ini menyampaikan pesannya dengan lancar.


3. BM KARD

5 Idol K-Pop dengan Kemampuan Bahasa Inggris Luar Biasa, Nomor 2 Punya IQ Tinggi


Berasal dari Los Angeles, California, bahasa Inggris adalah bahasa pertama BM . Dia kembali ke Korea pada 2011 dan mengikuti acara K-Pop Star. BM telah mendapat banyak perhatian dari publik sejak debutnya.

Dia biasanya bertugas membuat pidato ketika KARD mengikuti acara internasional. BM juga terkenal sangat aktif di media sosial, berinteraksi dengan pengikutnya di seluruh dunia.

4. CL

5 Idol K-Pop dengan Kemampuan Bahasa Inggris Luar Biasa, Nomor 2 Punya IQ Tinggi


CL belajar di sekolah internasional sejak masih kecil, itulah sebabnya dia dipengaruhi oleh bahasa Inggris melalui kehidupan sehari-harinya. Lahir di Korea, tetapi leader 2NE1 ini cukup lama tinggal di Jepang dan Prancis. Hal ini membuat kemampuan bahasa asing CL luar biasa karena dia bisa berbicara banyak bahasa dengan lancar.

Di berbagai acara internasional, CL selalu percaya diri untuk memulai percakapan dengan orang asing dengan menggunakan berbahasa Inggris. Selain itu, pilihan fesyennya yang bebas dan seksi juga mengesankan bagi para penggemarnya setiap kali dia muncul di acara-acara seperti itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)