Akankah Peristiwa Buruk Menimpa Ibu di Rumah Rania? Ikuti Putri untuk Pangeran RCTI di Vision+

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:19 WIB
loading...
Akankah Peristiwa Buruk Menimpa Ibu di Rumah Rania? Ikuti Putri untuk Pangeran RCTI di Vision+
Sinetron Putri untuk Pangeran menceritakan kisah asmara antara Pangeran dan Putri, serta masalah kehidupan mereka dan orang-orang di sekitarnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran menceritakan kisah asmara antara Pangeran dan Putri, serta masalah kehidupan mereka dan orang-orang di sekitarnya. Sinetron yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini telah menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat dengan rating yang cukup tinggi, yaitu 84 persen, dan sudah memiliki lebih dari 600 episode.

Sinetron bergenre drama dan romantis ini dibintangi oleh sederet artis-artis muda dan senior seperti Verrell Bramasta yang berperan sebagai Pangeran, Ranti Maria yang berperan sebagai Putri, Marcell Darwin yang berperan sebagai Jhody, Lily Zalea yang berperan sebagai Rania, dan Shirley Margaretha yang berperan sebagai ibu Putri.

Episode ke-643 menceritakan tentang Pangeran dan Putri yang sangat khawatir dengan ibu karena dia ingin menginap di rumah Jhody untuk menemani Rania. Mereka takut Jhody dan Rania memiliki rencana yang buruk terhadap ibu.

Sejak awal, Pangeran dan Putri memang sudah curiga dengan semua yang dilakukan Jhody dan Rania. Mulai dari sikap mereka ketika menyambut ibu di rumah, hingga tujuan keberangkatan Jhody ke Bandung yang disembunyikan oleh orang-orang di kantor.


Di sisi lain, ibu yang tak menaruh rasa curiga sedikit pun tetap bersikap baik kepada Rania. Walaupun menemukan beberapa kejanggalan, dia tetap ramah terhadap Rania, tanpa menyadari bahwa rencana milik Rania dan Jhody sudah hampir berhasil dilakukan.

Apa yang akan terjadi pada ibu? Akankah Pangeran dan Putri mengetahui rencana yang disembunyikan Rania dan Jhody? Tonton selengkapnya di sinetron Putri untuk Pangeran RCTI di Vision+.

Sinetron Putri untuk Pangeran dapat Anda saksikan di channel RCTI melalui Vision+ secara gratis. Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan dari channel-channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)