Kalina Octaranny Ngaku Tak Dinafkahi Vicky Prasetyo Padahal Dulu Dapat Jatah Rp20 Juta per Bulan

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Kalina Octaranny Ngaku Tak Dinafkahi Vicky Prasetyo Padahal Dulu Dapat Jatah Rp20 Juta per Bulan
Kalina Ocktaranny menumpahkan kekesalannya pada Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Octaranny menanggapi kunjungan Vicky Prasetyo ke rumah ibundanya, Erlan Wardhania alias Een, dengan sikap antipati. Alih-alih luluh melihat sang mantan suami begitu peduli pada ibundanya yang tengah sakit, Kalina justru kesal lantaran kunjungan tersebut dinilainya hanya untuk kepentingan konten.

Kalina mengatakan, selama ini Vicky tak pernah peduli pada ibunya, apalagi datang mengunjungi. Wanita 41 tahun itu bahkan memprediksi bahwa Vicky tak akan melakukan kunjungan lagi setelah ini.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jenguk Mertua, Kalina Ocktaranny: Kemarin Kemana Aja?

"Kita lihat, setelah ini apa akan ada lagi kunjungan2 kerumah mama saya... Kalo ada, Alhamdulillah... Jangan kunjungan kerumah mama saya yg cuma sekali hanya digunakan utk konten atau keperluan pribadi," tulis Kalina di Insta Story, dikutip Rabu (19/1/2022).

Sebelumnya, Kalina sempat menyayangkan sikap Vicky yang seolah ingin mempertahankan rumah tangga mereka, padahal komedian tersebut pernah meminta cerai.

Baca Juga: Dituding Nikah Setingan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Tidak Terdaftar di Negara





"Jangan hanya menyudutkan saya di mana-mana dengan bersikap baik dan ingin mempertahankan. Padahal sebenarnya tidak ada nafkah," kata Kalina.

Kalina dalam kesempatan tersebut juga membantah telah meraup keuntungan dari kabar retaknya hubungan dia dengan Vicky. Dia bahkan mengaku menghindari pemberitaan soal itu.

"Dan tolong jangan bilang saya meraup uang dari perpisahan ini. Saya tidak mencari keuntungan apapun, bahkan media mencari saya. Saya memilih diam dan menghindar," katanya.

Sebelum mengaku tidak dinafkahi, Kalina sempat sesumbar mendapatkan nafkah dari Vicky Prasetyo setiap bulan. Dia menyebut nominalnya bisa mencapai Rp20 juta per bulan.

"Rp10 juta belum termasuk beras, telur, air mineral. Kalau total pasti sih di atas Rp20-an," ungkapnya di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1620 seconds (10.55#12.26)