Hwang In Yeop Ungkap Rahasia Wajah bak Anak SMA di Usia 31 Tahun

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:50 WIB
loading...
Hwang In Yeop Ungkap Rahasia Wajah bak Anak SMA di Usia 31 Tahun
Hwang In Yeop sedang merayakan ulang tahun yang ke-31 atau 32 tahun dalam hitungan umur masyarakat Korea. Foto/Instagram Hwang In Yeop
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Hwang In Yeop tengah berbahagia. Pasalnya hari ini, Rabu (19/1/2022), In Yeop merayakan ulang tahun yang ke-31 atau 32 tahun dalam hitungan umur masyarakat Korea.

Meski sudah berusia kepala tiga, karena memiliki visual yang awet muda, Hwang In Yeop jadi sering memerankan karakter pelajar SMA. Dua karakter anak SMA yang ia perankan dalam dua drama adalah Goo Jasung dalam drama 18 Again lalu sebagai Han Seojun dalam drama populer True Beauty , sukses mendongkrak kepopuleran namanya sebagai aktor.



Visual awet muda dari aktor yang debut sebagai model catwalk satu ini sering membuat para penggemar kaget saat mengetahui usia sebenarnya. Kira-kira apa sih rahasia Hwang In Yeop bisa terlihat awet muda?

Dalam wawancara dengan majalah Arena Homme Plus beberapa waktu lalu, Hwang In Yeop mengaku sedari kecil sudah diajarkan sang ibunda untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.





“Tips awet muda, mungkin sunscreen? Sejak sekolah dasar, ibuku bilang aku harus selalu menggunakan sunscreen,” ujar Hwang In Yeop, dikutip dari Koreaboo, Rabu (19/1/2022).

Selain tak pernah lupa menggunakan sunscreen sejak kecil, Hwang In Yeop yang akan comeback lewat drama terbarunya, Why Oh Soo Jae, ini menambahkan, wajah awet mudanya juga kemungkinan faktor dari gen kedua orangtuanya.

“Ibuku juga terlihat jauh lebih muda daripada usianya, jadi bisa juga karena faktor gen. Ayahku tidak pakai skincare apa pun tetapi dia juga terlihat muda. Apakah karena faktor keturunan atau sunscreen?” tambahnya.

Well, pemakaian sunscreen secara rutin memang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Tabir surya digunakan untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari, karena seperti mengutip Webmd, pemakaian sunscreen membantu mencegah kulit terbakar akibat sinar matahari dan terjadinya penuaan dini seperti keriput dan kulit kasar.

Tidak hanya itu, sunscreen disebutkan juga membantu mengurangi risiko kanker kulit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)