Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya
Hwang In Yeop ulang tahun (ultah) ke-31 hari ini, Rabu (19/1/2022). Hwang In Yeop lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Hwang In Yeop ulang tahun (ultah) ke-31 hari ini, Rabu (19/1/2022). Hwang In Yeop lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991.

Ia adalah anak tertua. Adik laki-laki Hwang In Yeop yang 3 tiga tahun lebih muda darinya adalah produser, penyanyi dan penulis lagu bernama Inof. Hwang In Yeop diketahui pernah tinggal di Kota Davao, Filipina selama sekolah menengah dan kuliah.

Ia menempuh pendidikan sekolah menengah atasnya di Philippine Nikkei Jin Kai International School. Sementara itu, Hwang In Yeop lulus dengan gelar Bachelor of Fine Arts dalam jurusan desain busana di Philippine Women's College of Davao.

Hwang In Yeop memulai kariernya pada 2017 sebagai model. Sebuah laporan menyatakan bahwa ia pernah berada di bawah YG KPlus, perusahaan manajemen model yang dimiliki oleh YG Entertainment . Pada 2018, ia memulai debut aktingnya dengan membintangi Why.

Ia kemudian menandatangani kontrak dengan agensi KeyEast, anak perusahaan dari SM Entertainment . Pada 2019, Hwang In Yeop berperan sebagai Seo Kyo Won dalam Freshman, dan memulai debut televisinya dengan peran pendukung dalam drama Korea sejarah, The Tale of Nokdu.

Berikut lima drama Korea yang pernah dibintangi Hwang In Yeop dilansir dari Asianwiki Rabu (19/1/2022).



1. True Beauty

Hwang In Yeop Ultah ke-31, Ini 5 Drama Korea yang Dibintanginya


Im Ju Kyung (Moon Ga Young) adalah seorang siswa SMA. Sejak masih kecil, ia memiliki masalah pada penampilannya. Untuk menyembunyikan wajah aslinya, Im Ju Kyung selalu memakai makeup. Keterampilan makeup yang sangat baik membuatnya cantik dan ia menyembunyikan wajah aslinya di depan orang lain. Ia terlibat cinta segitiga dengan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)