12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik. Termasuk The Thirst, film horor itu terlampau erotis. Foto/YouTube
A A A
Film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil karena sebagian besar menyuguhkan hiburan kurang mendidik cukup banyak. Mulai dari The Handmaiden, Thirst hingga A Frozen Flower.

Film memang memberikan hiburan yang bisa ditonton selama berjam-jam oleh anak kecil. Biasanya, ada film khusus anak kecil yang menampilkan sisi hiburan tapi juga pendidikan.

Anak kecil sangat mudah dipengaruhi oleh dunia di sekitar mereka. Tontonan anak-anak menjadi salah satu hal yang memiliki pengaruh besar terhadap si kecil. Seringkali anak menirukan adegan-adegan yang mereka lihat dari film yang ditontonnya.

Di tengah membanjirnya film-film yang tersedia, bukan tidak mungkin anak kecil akan mengkonsumsi konten negatif dari film yang ditontonnya, termasuk ada film-film korea yang menyajikan adegan-adegan percintaan yang vulgar atau kekerasan yang sadis.

Baca Juga: Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Dilansir dari Scoopwhoop, Kamis (20/1/2022), berikut film Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil.



1. The Handmaiden (2016)
Bertempat di Korea yang diduduki Jepang, Sook-hee (Kim Tae-ri) dikirim oleh seorang penipu bernama Count Fujiwara (Ha Jung-woo) untuk menjadi pelayan wanita dari Lady Hideko (Kim Min-hee). Fujiwara berencana menggunakan Sook-hee untuk meyakinkan Hideko agar menikah dengannya sehingga dia bisa mengambil kekayaannya. Saat Sook-hee mulai bekerja untuk Hideko, mereka melakukan hubungan intim.

2. The Treacherous (2015)
Berdasarkan kisah kehidupan nyata, The Treacherous mengikuti tiran Dinasti Joseon, Pangeran Yeonsan. Dia memiliki gadis-gadis muda yang diculik dan mengubah mereka menjadi selirnya. Soong-jae (Ju Ji-hoon) adalah teman masa kecil Yeonsan. Dan-hee (Lim Ji-yeon), seorang selir, menyelamatkan Soong-jae dan memohon padanya untuk menggulingkan sang pangeran.

3. Innocent Thing (2014)
Film thriller erotis ini adalah tentang mantan pemain rugby dan guru PE di sekolah menengah khusus perempuan, Joon-ki (Jang Hyuk). Dia menikah dengan Seo-yeon (Sunwoo Sun) dan mengharapkan anak pertama mereka. Joon-ki terbiasa dengan gadis-gadis yang menggodanya tetapi Young-eun (Jo Bo-ah) mengakui perasaannya kepadanya setelah Joon-ki menyelamatkannya dari tenggelam. Joon-ki mencoba keluar dari hubungan itu tetapi Young-eun menjadi terobsesi dengannya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (10.55#12.26)