12 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Nomor 11 Horor Erotis

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
4. Scarlet Innocence (2014)
Shim Hak-kyu (Jung Woo-sung) adalah seorang profesor universitas yang melarikan diri ke kota kecil karena tuduhan pelecehan seksual. Di sana ia bertemu Deok-ee (Esom), dan keduanya menjalin hubungan. Deok-ee hamil dan Hak-kyu memaksa Deok-ee untuk melakukan aborsi. Nama Hak-kyu dibersihkan dan dia kembali ke keluarganya. Deo-ee bersumpah membalas dendam padanya dan mendapat kesempatan delapan tahun kemudian ketika Hak-kyu mulai buta.

5. Obsessed (2014)
Kolonel Kim Jin-pyeong (Song Seung-heon) akan dipromosikan menjadi jenderal. Dia sudah menikah tetapi tidak mencintai istrinya. Ketika Kapten Kyung Woo-jin (On Joo-wan) dan istrinya Ga-heun (Lim Ji-yeon) pindah ke rumah sebelah, Jin-pyeong jatuh cinta pada Ga-heun. Setelah Jin-pyeong menyelamatkan Ga-heun dari penyerang, mereka memulai hubungan asmara. Namunnya, Ga-heun menghentikan perselingkuhannya karena masalah pribadi dan membuat Jin-pyeong hancur.

6. Eungyo (2012)
Juga dikenal sebagai A Muse dalam bahasa Inggris, Eungyo mengikuti Lee Jeok-yo (Park Hae-il), seorang penyair berusia tujuh puluh tahun. Suatu hari dia menemukan Eun-gyo (Kim Go-yeun), seorang gadis SMA tertidur di kursi terasnya. Jeok-yo jatuh cinta dengan gadis itu dan menawarkannya pekerjaan paruh waktu untuk membersihkan rumahnya. Jeok-yo mulai menulis cerita tentang hubungan seksual imajiner dengan Eun-gyo.

7. The Taste Of Money (2012)
Joo Young-jak (Kim Kang-woo) adalah sekretaris pribadi presiden perusahaan Yoon (Baek Yoon-sik), yang merupakan bagian dari keluarga terkaya di Korea Selatan. Ketika istri Yoon, Geom-ok (Youn Yuh-jung) menemukan suaminya berselingkuh dengan pelayan, dia berhubungan seks dengan Young-jak sebagai balas dendam. Young-jak juga mulai berselingkuh dengan putri mereka Nami (Kim Hyo-jin).

8. The Concubine (2012)
Terjadi di masa Dinasti Joseon, The Concubine mengikuti Hwa-yeon (Jo Yeo-jeong), putri seorang bangsawan yang akan menjadi selir raja. Dia mencoba kawin lari dengan kekasihnya yang malang Kwon-yoo (Kim Min-joon) tetapi tidak berhasil. Sementara itu, Pangeran Sung-won (Kim Dong-wook) juga jatuh cinta pada Hwa-yeon.

9. The Housemaid (2010)
Eun-yi (Jeon Do-yeon) disewa untuk membantu pasangan kaya. Istrinya, Hae-ra (Seo Woo) hamil anak kembar dan suaminya Hoon mulai menggoda Eun-yi. Perselingkuhan Eun-yi dengan Hoon membuatnya hamil dan ibu Hae-ra, Min-hee, memperhatikan dan memaksanya untuk melakukan aborsi. Eun-yi kemudian bersumpah untuk membalas dendam pada keluarga.

10. The Scarlet Letter (2004)
Detektif pembunuhan Lee Ki-hoon (Han Suk-kyu) ditugaskan untuk menangani kasus Jin Kyung-hee (Sung Hyun-ah), yang dituduh membunuh suaminya. Ki-hoon menikah dengan Soo-hyun (Uhm Ji-won) tetapi berselingkuh dengan Choi Ga-hee (Lee Eun-ju). Saat mengerjakan kasus, kehidupan pribadi dan profesional Ki-hoon mulai bertabrakan.

11. Thirst (2009)
Film horor erotis ini mengikuti pendeta Katolik Sang-hyun (Song Kang-ho) untuk percobaan menemukan vaksin untuk Virus Emmanuel (EV). Percobaan gagal tetapi Sang-hyun diselamatkan dengan transfusi darah. Dia menemukan dirinya tertarik pada Tae-ju (Kim Ok-bin), istri teman masa kecilnya. Segera setelah itu, dia menyadari bahwa dia telah berubah menjadi vampir dan harus terus meminum darah untuk menyelamatkan dirinya dari EV.

12. A Frozen Flower (2008)
Raja (Joo Jin-mo) dan istrinya dari Dinasti Yuan (Song Ji-hyo) tidak memiliki anak. Agar kelangsungan dinasti kerajaan terjamin, Raja memerintahkan komandan militer dan kekasihnya, Hong-rim (Jo In-sung) untuk menghamili Ratu. Pada awalnya, mereka tidak nyaman dengan gagasan itu tetapi segera memulai hubungan asmara yang membuat marah Raja.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)