Berbulan-Bulan Jalani Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Tinggal Satu Atap

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:53 WIB
loading...
Berbulan-Bulan Jalani Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Tinggal Satu Atap
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah mantap untuk bercerai. Kendati demikian, hingga kini pasangan tersebut diketahui masih tinggal satu atap. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah mantap untuk bercerai. Kendati demikian, hingga kini pasangan tersebut diketahui masih tinggal satu atap.

Sidang perceraian Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Dhena Devanka hari ini, Kamis (20/1/2022), pun kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selata. Paman Ijonk, Jason, yang didapuk sebagai saksi bagi sang aktor, memberikan informasi terkait tempat tinggal mereka sekarang.



Ternyata sampai saat ini Ijonk dan Dhena masih tinggal bersama. "Satu rumah," kata Jason di PA Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Meski masih tinggal satu atap, namun Ijonk dan Dhena tidur di kamar yang berbeda. Jason menambahkan, aktor 39 tahun itu dan istrinya beberapa bulan ini selalu beristirahat di lantai yang berbeda.





"Beda kamar dan beda lantai juga," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021 setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, Dhena sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)