When We Were Young Ajak Generasi 1990-an Nostalgia, Band Rock dan Pop-Punk Legendaris Akan Hadir

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:07 WIB
loading...
When We Were Young Ajak Generasi 1990-an Nostalgia, Band Rock dan Pop-Punk Legendaris Akan Hadir
Live Nation akan menghelat festival When We Were Young, sebuah panggung aksi paling ikonik dalam musik rock dan pop-punk yang akan diisi para band legendaris. Foto/Live Nation via New York Post
A A A
JAKARTA - Buat generasi 1990-an, khususnya penggemar musik pop-punk dan rock lawas yang sudah mulai menua, bersiaplah. Di tahun 2022 ini saatnya Anda untuk bernostalgia dan kembali muda.

Promotor Live Nation telah mengumumkan sebuah konser yang digadang-gadang akan menjadi gigs musik rock terbesar sejak Black Parade yang digelar di Rockefeller Center untuk MTV Video Music Awards pada 2006. Promotor yang juga merupakan event organizer (EO) untuk konser Astroworld 2021 itu akan menghadirkan festival When We Were Young , sebuah panggung aksi paling ikonik dalam musik rock dan pop-punk yang akan diisi para band legendaris seperti My Chemical Romance (MCR), Paramore, Dashboard Confessional, Jimmy Eat World, hingga Alkaline Trio.

Baca Juga: Mengenaskan, Honor Grup K-Pop dalam Program Musik Tak Sebanding dengan Usaha yang Dikeluarkan

Nama-nama tersebut diharapkan muncul di showcase satu hari yang rencananya berlangsung di Las Vegas Festival Grounds, Nevada, Amerika Serikat, pada Sabtu 22 Oktober mendatang.

Menyusul kabar tersebut, pihak EO juga langsung membuka pre-sell untuk tiket masuk yang akan dimulai pada 21 Januari 2022 pukul 7 pagi waktu Amerika Serikat atau 19.00 WIB.

Baca Juga: Tom Morello Rilis Album The Atlas Underground Fire, Hadirkan Musik Rock & Roll Lintas Genre

Tiket tersebut dapat ditebus dengan harga mulai USD224,99 atau sekitar Rp3,4 juta untuk kelas ekonomi dan USD499.99 atau sebesar Rp7,2 juta untuk paket VIP, termasuk hotel.

Pengumuman tersebut membuat gempar warganet, hingga When We Were Young menjadi trending topic worldwide saat kabar itu meluncur pada Rabu (19/1/2022) kemarin.

Banyak dari netizen yang merupakan generasi 90-an ataupun mereka para pecinta musik cadas yang menuangkan kegembiraan atas berita tersebut.

“Saya harus mendapatkan tiket masuk gratis ke festival When We Were Young jika saya dapat memberikan bukti bahwa saya pernah diintimidasi di sekolah menengah karena menjadi emo,” canda seorang warganet penggemar musik emo.

“Wogh sangar ini. Festival When We Were Young. Band di poster ini yang kamu tau apa aja?" seru Adjie Santosoputro, salah seorang influencer psikologi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3493 seconds (11.252#12.26)