Di-bully Tampilannya Jelek, Mayang Lakukan Perawatan Wajah Senilai Rp80 Juta

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:18 WIB
loading...
Di-bully Tampilannya Jelek, Mayang Lakukan Perawatan Wajah Senilai Rp80 Juta
Mayang (kanan) dan Chika bersama dokter yang menangani perawatan wajah mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mayang , adik Vanessa Angel, mengaku tertekan kerap di-bully netizen dan selalu dibanding-bandingkan dengan kepopuleran serta kecantikan Fuji , adik Bibi Andriansyah.

Baik Fuji maupun Mayang kini sama-sama mulai terjun ke dunia entertainment. Mayang berkecimpung di dunia tarik suara dengan membuat video cover lagu Kemarin milik Seventeen. Sedangkan Fuji, belakangan diketahui akan membintangi film berjudul Bukan Cinderella.



Meski video cover lagu Mayang mampu masuk trending di YouTube, namun tak sedikit netizen yang mencibirnya. Mereka menilai Mayang hanya memanfaatkan momentum untuk bisa menjadi seorang artis. Tak hanya soal kualitas suara yang dikritik, penampilan Mayang yang di bawah standar artis pun kerap menjadi sasaran empuk komentar pedas netizen.

Tak ingin terus-terusan di-bully, Mayang dan Chika lantas mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah . Bahkan demi mengubah penampilannya secara total, Mayang memilih melakukan perawatan wajah senilai Rp80 juta di Klinik Dermapro SF.





Bagi Mayang, ini adalah kali pertama dirinya melakukan perawatan wajah bernilai puluhan juta rupiah agar memiliki paras yang memukau.

"Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita," kata dr. Rocky Chua dari Klinik Kecantikan Dermapro SF melalui keterangan tertulis, Minggu (16/1/2022).

"Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan," tambahnya.

Setelah melakukan perawatan wajah senilai Rp80 juta, Mayang tampak puas dengan perubahan signifikan terhadap wajahnya. Mayang kini menjadi lebih percaya diri dalam berpenampilan. Dia pun berharap tak ada lagi netizen yang mem-bully penampilannya.

Klinik Dermapro SF sendiri dikenal sebagai klinik kecantikan langganan sejumlah artis papan atas Indonesia. Nama-nama seperti Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Maria Vania, Alya Rohali, hingga Febby Rastanti kerap melakukan perawatan di klinik ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)