HUT ke-2, Vision+ Bagi-Bagi Promo Spesial Twoniversary di 3 e-Commerce, Cek di Sini!

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
HUT ke-2, Vision+ Bagi-Bagi Promo Spesial Twoniversary di 3 e-Commerce, Cek di Sini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 15 Januari 2022, Vision+ memperingati hari ulang tahunnya yang ke-2. Untuk memeriahkan momen tersebut, Vision+ membagikan berbagai promo untuk mempermudah masyarakat dalam menikmati tayangan-tayangan pilihan mereka dengan harga terjangkau.

Dengan Vision+, masyarakat bisa menikmati berbagai tayangan favorit, mulai dari original series hingga berbagai tayangan dari channel-channel lokal maupun internasional, kapan saja dan di mana saja.



Tak hanya itu, di momen Twoniversary ini, Vision+ juga berkolaborasi dengan tiga e-commerce ternama Indonesia dan memberikan berbagai tambahan benefit yang sayang untuk dilewatkan.

Hingga 31 Januari 2022, ada promo Buy 1 Get 2 untuk setiap pembelian paket Vision+ premium melalui Shopee. Semua paket yang dibeli akan dikali dua, sehingga pembelian Vision+ premium 7 hari akan otomatis menjadi 14 hari, dan seterusnya.



Pembelian Vision+ premium di JD.ID juga akan disertai dengan promo Buy 1 Get 2. Selain itu, dapatkan juga tambahan diskon 50%* dengan kode promo JDEALS yang berlaku selama bulan Januari 2022. Ada juga diskon 10%* dengan kode promo GAJIANDEALS yang berlaku dari tanggal 25 hingga 31 Januari 2022.

Tak ketinggalan, ada promo dari Tokopedia berupa Buy 1 Get 2 dan cashback hingga Rp5.000* dengan kode promo AWALTAHUN. Cashback yang didapatkan akan masuk ke GoPay Coins pembeli. Promo ini berlaku selama bulan Januari 2022.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “E-commerce telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Vision+ bekerja sama dengan berbagai e-commerce ternama untuk memberikan promo-promo terbaik dari Twoniversary. Kami berharap masyarakat bisa menikmati program favorit mereka kapan pun dan di mana pun dengan harga terjangkau.”

Ingin menonton tayangan favorit sepuasnya dengan harga terjangkau? Dapatkan promo menarik Vision+ Twoniversary di e-commerce langganan Anda segera!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)