Bagikan Informasi Seputar Egg Freezing, Dokter Batara Hadir di Morning Update, iNews

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:50 WIB
loading...
Bagikan Informasi Seputar Egg Freezing, Dokter Batara Hadir di Morning Update, iNews
Morning Update akan membahas seputar pembekuan sel telur bersama Dokter Batara. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Pembekuan sel telur atau Egg Freezing kini tengah ramai diperbincangkan. Namun, pengertian soal egg freezing masih jarang terdengar. Egg freezing atau pembekuan sel telur adalah proses penyimpanan sel telur yang masih sehat supaya dapat digunakan di masa mendatang dan tetap berpeluang untuk memiliki keturunan.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita yang datang dari salah seorang selebritis ternama tanah air, Luna Maya yang mengumumkan bahwa dirinya telah melakukan egg freezing. Tentu, tindakan tersebut merupakan keputusan yang masih asing untuk dipahami masyarakat Indonesia.

Untuk itu, supaya morning people tetap update dengan isu-isu terkini seperti pembekuan sel telur, morning update hadirkan secara langsung seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dr. Batara Imanuel Sirait.

Baca Juga : Kenali Risiko Prosuder Pembekuan Sel Telur seperti Dilakukan Luna Maya

Sebagai seorang dokter yang menekuni persoalan reproduksi, tentunya Dokter Batara telah mengantongi pengalaman menangani persoalan pasien-pasien terkait reproduksi. Hanya di Morning Update, Dokter Batara akan mengulik lebih mendalam soal pembekuan sel telur. Penasaran bagaimana penjelasan Dokter Batara soal pembekuan sel telur atau egg freezing?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Jumat, 21 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Luna Maya Bekukan Sel Telur, Segini Biayanya



#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #DokterBatara #PembekuanSelTelur #EggFreezing
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.97#12.26)