Dul Sebut Dirinya, Al, dan El Tipe Lelaki Setia Nggak Mirip dengan Ahmad Dhani dalam Percintaan

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:23 WIB
loading...
Dul Sebut Dirinya, Al, dan El Tipe Lelaki Setia Nggak Mirip dengan Ahmad Dhani dalam Percintaan
Dul Jaelani mengklaim dirinya dan kedua kakaknya, yaitu Al Ghazali dan El Rumi, merupakan sosok lelaki setia. Foto/Instagram Dul Jaelani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani mengklaim dirinya dan kedua kakaknya, yaitu Al Ghazali dan El Rumi , merupakan sosok lelaki setia. Hal itu bisa dibuktikan lewat hubungan asmara mereka dengan pasangan masing-masing yang selalu berjalan lama.

Dalam sebuah program televisi belum lama ini, Dul mengakui bahwa sebelum punya pacar, ia dan kedua kakaknya terkesan suka "bermain api" dengan sejumlah gadis. Namun, itu tidak berlaku ketika mereka sudah memiliki pasangan.



"Al, El, dan Dul itu setia. Kalau belum punya pacar memang kadang ke sana-sini. Tapi, ketika sudah punya pacar, satu saja," kata Dul dalam program TV yang dipandu Feni Rose, dikutip Kamis (20/1/2022).

Dul lalu membeberkan "bukti" atas ucapannya tersebut. Yaitu kelanggengan hubungan asmara dia, Al, dan juga El dengan pasangan masing-masing. Al diketahui sedang menjalin kasih dengan Alyssa Daguise. Meski sempat diwarnai putus sambung, namun ikatan cinta keduanya sudah terjalin bertahun-tahun, bahkan belakangan mereka dikabarkan sedang menuju tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan.





Sementara El, sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Marsha Aruan selama tiga tahun, namun sayang keduanya lantas putus.

Lalu, Dul juga sedang menjalin cinta dengan Tissa Biani. Hubungan mereka sudah memasuki tahun kedua dan selalu terlihat romantis.

Yang menarik, Dul kemudian membandingkan dia dan sang kakak dengan ayah mereka, Ahmad Dhani, yang pernah dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela saat masih menikah dengan Maia Estianty. Pria 21 tahun itu mengatakan, mereka bertiga tidak mirip dengan sang ayah dalam hal percintaan.

"Nggak ada keturunan Ahmad Dhaninya," ujar Dul, seraya tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)