6 Drama Korea tetang Balas Dendam, Penuh Intrik dan Bikin Tegang

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:41 WIB
loading...
A A A
Ketika dia mengetahui kebenaran tentang asal usulnya dan bahwa kematian ibunya disebabkan oleh pengkhianat, dia cukup ambisius untuk bermimpi dinobatkan sebagai Raja Goguryeo wanita pertama. Meskipun terkena skandal Jisoo di tengah penayangan, River Where The Moon Rises masih berhasil menarik perhatian penonton dan meraih banyak kesuksesan.

3. The Devil Judge

6 Drama Korea tetang Balas Dendam, Penuh Intrik dan Bikin Tegang


Dibintangi artis Korea ternama seperti Ji Sung, Kim Min Jung dan Jinyoung, The Devil Judge wajib ditonton bagi mereka yang menyukai drama thriller misteri. Pada awalnya, drama menampilkan adegan pengadilan baru, di mana hakim dan orang lain bergabung dalam menghukum penjahat.

Kemudian, ketika masa lalu karakter utama Kang Yo Han (Ji Sung) terungkap, penonton terkejut menyadari bahwa yang dilakukan Yo Han hanyalah membalaskan dendam mendiang saudaranya yang tewas dalam kebakaran.


4. Mine

6 Drama Korea tetang Balas Dendam, Penuh Intrik dan Bikin Tegang


Sebagai salah satu lawan berat Penthouse, Mine telah membawa warna yang sama sekali berbeda bagi penonton. Drama mengikuti dua menantu taipan yang mencoba menemukan diri mereka yang sebenarnya dan mengatasi prasangka masyarakat.

Mengeksploitasi secara mendalam ke dalam perjuangan dan intrik psikologis, drama ini dengan cerdik mengintegrasikan detailnya bersama-sama. Berkat itu, drama ini tidak memiliki plot twist yang membingungkan penonton. Ini memberi penonton pengalaman jujur kehidupan dan sudut-sudut tersembunyi para orang kaya.

5. My Name
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)