Hampir 3 Jam, Durasi Film The Batman Versi Robert Pattinson Bakal Jadi yang Terpanjang

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:47 WIB
loading...
Hampir 3 Jam, Durasi Film The Batman Versi Robert Pattinson Bakal Jadi yang Terpanjang
Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson merupakan film DC yang paling dinantikan para penggemarnya di seluruh dunia ini durasinya bakal jadi yang terpanjang. Foto/Variety
A A A
NEW YORK - Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson merupakan film DC yang paling dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Rencananya, film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022 mendatang.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Jumat (21/1/2022), film The Batman diprediksi bakal yang menjadi film terpanjang menyusul Avengers: End Game. Film ini dikabarkan akan berdurasi hampir tiga jam tepatnya dua jam 55 menit.

Dari segi film superhero, runtime The Batman masih kalah dari Marvel's Avengers: Endgame yang hingga saat ini menjadi yang terpanjang di genrenya dengan durasi tiga jam satu menit.

Adapun film Batman sebelumnya, dalam trilogi Batman Christopher Nolan, The Dark Knight Rises menjadi film terlama dengan durasi 2 jam 44 menit.



The Batman tentu diharapkan memiliki banyak kejutan untuk para penggemarnya. Mengingat sebelumnya sutradara Matt Reeves juga menyatakan bahwa film The Batman merupakan salah satu film Batman paling emosional yang pernah ada.

Selain Robert Pattinson, film The Batman juga dibintangi oleh sejumlah aktor sebut saja Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Film ini juga akan memiliki rilis streaming di HBO Max, sebulan setelah rilis teater pada April 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)