Dikaruniai Anak Kedua, Robby Shine Hadiahkan Ini Kepada Istrinya

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Dikaruniai Anak Kedua, Robby Shine Hadiahkan Ini Kepada Istrinya
Robby Shine dan Natasha Shine memberikan kabar bahagia terkait kelahiran anak kedua mereka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Robby Shine dan Nastasya Shine memberikan kabar bahagia. Keduanya telah dikaruniai anak kedua diberi nama Honey Rich Shine pada 15 Januari 2022 setelah menantikan proses yang terbilang lama. Proses persalinan Nastasya Shine yang dilalui dengan cara normal di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Timur ini berjalan dengan lancar. Baik ibu dan anaknya pun terlihat sehat.

Robby Shine mengungkapkan saat menunggu waktu persalinan, Nastasya malah ngidam yang tidak-tidak. Bagaimana tidak, perempuan berambut pirang itu ngidam minta dibuatkan lagu duet dan lagu tersebut direkam dan dinyanyikan layaknya penyanyi profesional. Robby Shine sempat mengernyitkan dahinya ketika mendengar permintaan sang istri yang warga negara Rusia. Namun demi cintanya kepada Nastasya, permintaan yang tak biasa itu pun ia coba wujudkan.

"Jadi istri gue pengen dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangkan, istri gue itu juga bahasa Indonesia masih belepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur," kata Robby Shine dalam pesannya kepada SINDOnews.com, Jumat (21/1/2022).

Tapi untungnya, Robby Shine tidak buta sama dengan dunia musik. Bintang film Bangkit dari Lumpur ini sempat merilis dua buah lagu berjudul "Ketika Cinta Bermimpi" dan "Cowok 2 Kurang Banyak", yang di mana dua lagu tersebut ia ciptakan sendiri. Sekarang ini gue lagi proses, lagunya sudah gue ciptain dan sudah jadi. Aransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang," ujar Robby Shine.

Baca Juga: Chen EXO dan Istri Menyambut Kelahiran Anak Kedua, Selamat!

Pria kelahiran Lubuk Pakam Deli Serdang, 8 Juli 1983 ini menjelaskan bahwa lagu bertema romantis ini dikemas dengan musik pop dan sentuhan hip hop."Untuk judulnya belum diputuskan, dan gue sih berharap Februari mendatang sudah kelar semuanya. Lagu ini juga spesial untuk istri dan anak kedua gue," tutur Robby Shine.



Dalam kesempatan itu, pria berdarah India dan Medan ini juga menceritakan kehamilan sang istri. Rupanya, Natasya yang tak mengenal pantangan saat hamil, kerap menjalani kebiasaan yang biasanya dihindari oleh perempuan-perempuan hamil di Indonesia. Salah satunya minum kopi dan makanan nanas.

"Istri gue memang suka makan nanas dan kopi, dokter pernah bilang selama hamil mengurangi hal itu, tapi dia tetap makan dan ngopi juga. Istri gue itu tahunya di Rusia nggak ada pantangan apapun, makanya saat di Indonesia juga dia pikir nggak bermasalah. Tapi Alhamdulillah, dia dan bayi dalam kandungan sehat-sehat aja," imbuh aktor 38 tahun ini.

Begitupun ketika Natasya hamil anak pertama, Jamsmint Rich Shine, yang kini berusia tiga tahun. Menurut Robby, sang istri tak melakukan pantangan sama sekali. Bahkan mereka masih sering ke party."Tapi di cek ke dokter semuanya bagus. Dan kelahiran Jasmint juga secara normal. Sekarangkan kebanyakan wanita lahiran di cesar, dan Alhamdulillah karena aktifnya Nastasya Shine jadi lahirnya nggak lama, sekitar 10 sampai 15 menit," tutur Robby Shine.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2428 seconds (11.210#12.26)