Indra Kenz Kena Semprot Netizen Gara-Gara Bahas Privilege

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:17 WIB
loading...
Indra Kenz Kena Semprot Netizen Gara-Gara Bahas Privilege
Indra Kenz, selebgram tajir melintir dari Medan, kena semprot netizen. Pernyataannya soal privilege dianggap blunder. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Kenz , selebgram tajir melintir dari Medan, kena semprot netizen . Pernyataannya soal privilege dianggap blunder.

Indra Kenz menuliskan pernyataan di Instagram bahwa terlahir miskin adalah privilege. Pemahaman tersebut kemudian diserbu netizen hingga menjadi salah satu topik hangat di Twitter.



"Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses. Kalau lahir dari keluarga yang sudah kaya, tekanan mental lebih besar. Kalau sudah terlahir kaya, enggak bisa jadi miskin, harus jadi lebih kaya lagi dan itu yang berat," terang Indra Kenz, dikutip Sabtu (22/1/2022).

Akun @arsipaja membagikan ulang pernyataan Indra Kenz tersebut dan kini unggahannya di komentari lebih dari 6 ribu netizen. 40,2 ribu di antaranya menyukai unggahan tersebut dan nyaris 6 ribu netizen membagikan ulang.



Beberapa netizen langsung bersikap keras terhadap pernyataan Indra Kenz tersebut.

"Lu pernah pengen mati karena saking miskinnya kagak bang? Pernah sehari cuma makan tempat buat sekeluarga kagak? Kemiskinan (sama dengan) privilege? Bacotttt," kata @casehpgenz.

"Iya bos, saya doakan semoga anak kamu terlahir miskin, supaya dapat privilege, bisa belajar berjuang tanpa mendapat tekanan besar untuk menjadi lebih kaya. Aamiin," doa @monyyyca_.

"Terlahir kaya enggak apa-apa bang, enggak ada tekanan batin lah! Kalau pun enggak bisa sekaya orangtuanya, ya, anggap saja dia cacat atau produk gagal. Enggak berhasil. Sudah, close! Tapi seenggaknya sampai mati pun dia tetap kaya, dapat warisan, dll. Begitu bedanya bang," celetuk @ajipujorahardian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)