Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Achmad Megantara Resmi Menikah dengan Asri Faradila

Minggu, 23 Januari 2022 - 08:36 WIB
loading...
Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Achmad Megantara Resmi Menikah dengan Asri Faradila
Achmad Megantara resmi menikah dengan Asri Faradila dengan mengusung adat Bugis. Foto/Instagram @megantaraa
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari bintang film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara. Pada Sabtu, 22 Januari kemarin, pria 25 tahun tersebut telah resmi menikahi seorang perempuan bernama Asri Faradila.

Kabar pernikahan dari rekan duet Rey Mbayang dalam lagu Terindah di Hidupku tersebut bahkan diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram milik istrinya.

Bahkan dalam penyelenggaraan akad nikah yang digelar di salah satu Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat tersebut, Megantara terdengar memberikan Dila maskawin berupa logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat sholat.
Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Achmad Megantara Resmi Menikah dengan Asri Faradila

"Dengan maskawin logam mulia 33 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ucap seorang pria yang diduga merupakan ayah dari Dila, sambil menjabat tangan Megantara.



"Saya terima nikah dan kawinnya Asri Faradila dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tegas Megantara, yang langsung disambut dengan pernyataan sah dari penghulu dan tamu yang hadir.

Dalam pernikahan tersebut, Megantara dan Asri mengenakan pakaian adat bugis yang didominasi dengan warna merah. Bahkan tidak terlihat dekorasi yang terlalu mencolok, hanya ada beberapa hiasan bunga segar berwarna putih.

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan Megantara dan Dila akan menggelar acara resepsi pernikahan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)