Achmad Megantara Sebut Agama dan Ingin Punya Keturunan Alasan Nikahi Asri Faradila

Senin, 24 Januari 2022 - 10:44 WIB
loading...
Achmad Megantara Sebut Agama dan Ingin Punya Keturunan Alasan Nikahi Asri Faradila
Achmad Megantara menyebut karena agama dan ingin punya keturunan alasan menikahi Asri Faradila. Foto/Instagram @megantaraa
A A A
JAKARTA - Aktor Achmad Megantara mengungkap alasannya mantap menikahi Asri Faradila. Bintang film KKN di Desa Penari itu menyebut agama serta keinginan memiliki momongan jadi alasan utamanya ingin segera berumah tangga.

"Kalau gue tujuan nikah, satu (karena) agama," ujar pria yang akrab disapa Megan itu, ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

"Terus kedua juga semoga kalo dikasih rezeki sama Allah juga turunan anak soleh dan solehah," lanjutnya.

Karena tujuan utamanya menikah adalah berdasarkan agama, Megantara memilih Asri Fardila. Perempuan 18 tahun itu dinilai sesuai dengan apa yang diinginkannya.



Menurut Megantara, Asri Faradila memiliki kepribadian baik. Selain itu, ada banyak alasan yang tak bisa dia sebutkan sehingga akhirnya mantap mempersuntingnya.

"Gue enggak membagus-baguskan Dila, memang nyata aja di depan mata gue, sifatnya dijaga, alhamdulillah. Jadi memang banyak alasannya yang bikin gua sama dia," tuturnya.

Megantara bahagia akhirnya menikah setelah 2 tahun berpacaran. Kini, dia bersiap menjalani lembar baru kehidupannya sebagai kepala rumah tangga yang harus membimbing sang istri

"Terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udah bukan satu kepaa lagi, tapi ada dua kepala. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi," tuturnya.

Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2022. Sang aktor menyerahkan logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Kemudian sehari setelahnya, mereka melangsungkan resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut mengusung konsep internasional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)