4 Hal yang Bikin Bright Naksir Tu Tontawan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
4 Hal yang Bikin Bright Naksir Tu Tontawan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers
Ada hal yang membuat Bright Vachirawit naksir Tu Tontawan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers. Thyme (Bright) mulai menunjukkan tanda naksir pada Gorya (Tu). Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang membuat Bright Vachirawit Chivaaree naksir Tu Tontawan Tantivejakul dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers . Di episode tiga dan empat, Thyme (Bright) mulai menunjukkan tanda-tanda naksir pada Gorya (Tu).

Berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian Gorya, mulai dari membeli bus agar bisa berdua dengan Gorya saat berangkat sekolah hingga terang-terangan mengajak Gorya berkencan lewat TVC sekolah.

Awalnya, Thyme kesal sekali karena Gorya yang berani melawan F4. Merasa terusik oleh keberanian gadis itu, ia malah semakin gencar merundungnya. Tapi, lama-kelamaan, Thyme jadi penasaran pada Gorya. Terlebih, setelah ia melihat Ren (Dew Jirawat Sutivanichsak) selalu membela dan membantu Gorya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers menjadi favorit para penggemar yang tayang setiap Sabtu di Viu. Drama ini mengisahkan petualangan geng F4 dan hubungan mereka dengan gadis biasa yang penuh konflik. Ditambah bumbu percintaan yang tidak biasa, F4 adalah salah satu drama yang tidak boleh dilewatkan.

Berikut empat hal yang membuat Bright naksir Tu Tontawan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (25/1/2022).


1. Gorya Pantang Menyerah Melawan Thyme

4 Hal yang Bikin Bright Naksir Tu Tontawan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers


Selama ini, nyaris tidak ada siswa yang berani melawan F4, khususnya Thyme. Jika ada yang berani melawan, F4 akan membuat mereka lebih menderita hingga akhirnya korban menyerah. Tapi, Gorya berbeda. Perseteruan antara Gorya dan Thyme dimulai ketika temannya, Hana (June Wanwimol Jaenasavamethee), tanpa sengaja menumpahkan makanan ke sepatu mahal Thyme.

Thyme menyuruh Hana membersihkan sepatunya dengan cara menjilatnya. Tak tahan melihat temannya diperlakukan demikian, Gorya menggebrak meja dan membentak Thyme. Keberanian Gorya masih berlanjut ketika sepatu barunya disilet dan dimasukkan ke dalam tempat sampah oleh Thyme. Gorya mengambil sepatu itu, memakainya, dan tiba-tiba saja menendang perut Thyme hingga terjatuh.

Gorya lalu mencengkeram jaket Thyme dan menegaskan bahwa ia akan melawan apa pun yang dilakukan Thyme terhadapnya. Keberanian Gorya membuat Thyme merasa sangat malu. Tapi, di sisi lain, ia jadi terus memikirkan Gorya. Thyme tak habis pikir, bagaimana bisa Gorya yang hanya gadis biasa begitu berani mempermalukannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)