Vicky Prasetyo Di-blacklist KUA Gara-Gara Pernah Nikah 24 Kali: Nggak Ada

Senin, 24 Januari 2022 - 16:06 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Di-blacklist KUA Gara-Gara Pernah Nikah 24 Kali: Nggak Ada
Vicky Prasetyo menepis kabar dirinya di-blacklist oleh Kantor Urusan Agama lantaran terlalu sering menikah. Foto/Tangkapan Layar YouTube Dapur Bincang Online
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo menepis kabar dirinya di-blacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA) lantaran terlalu sering menikah. Menurutnya, hal tersebut hanyalah gurauan dia dengan Raffi Ahmad.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga membantah kabar mengenai dirinya yang sudah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan Vicky sampai mengucap sumpah demi menampik kabar tersebut.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Terancam Diblacklist KUA?

"Iya, itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali. Nggak ada, itu cuma bercandaan doang sama Raffi Ahmad. Demi Allah saya muslim ya, itu cuma bercandaan," ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment, Senin (24/1/2022).

Vicky sangat menyayangkan bercandaan tersebut dianggap serius oleh masyarakat dan sudah menyebar luas. Mantan suami Angel Lelga itu hanya bisa pasrah dengan stigma buruk atas dirinya yang sudah terlanjur meluas.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal dan Kesepian





"Orang-orang jadi serius nanggepinnya, terus sekarang kalo mau ngembaliin lagi jadi nggak percaya. Tapi, biarinlah mau dibilang gimana," tutur Vicky.

Akibat berita miring tersebut, Vicky mengaku sampai mendapat telepon dari rekannya yang bekerja di KUA untuk mengonfirmasi langsung kebenarannya. Namun, Vicky hanya menanggapinya dengan santai.

"Ada juga sih temen yang kerja di humas KUA, 'Vick ini serius beritanya?'. Ya gua nggak tahu juga, lu cek aja terdaftar nggak," jelas Vicky.

"Nggak itu, cuma bercandaan. Tapi udah nggak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu," tutupnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2193 seconds (10.177#12.26)