Ayu Aulia Berhijab, Bukan karena Zikri Daulay Ternyata Ini Alasannya

Senin, 24 Januari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Ayu Aulia Berhijab, Bukan karena Zikri Daulay Ternyata Ini Alasannya
Penampilan Ayu Aulia yang tiba-tiba berhijab usai video kedekatannya dengan Zikri Daulay beredar memantik pertanyaan besar dari netizen. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Penampilan Ayu Aulia yang tiba-tiba berhijab usai video kedekatannya dengan Zikri Daulay beredar memantik pertanyaan besar dari netizen.

Netizen menduga bahwa model seksi ini sengaja mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup lantaran sedang berpacaran dengan Zikri. Bahkan banyak pula yang menduga kalau hal tersebut dilakukan Ayu demi mendapat persetujuan hubungan dari keluarga besar aktor 26 tahun itu.



Namun, baru-baru ini Ayu Aulia angkat bicara dan membantah tudingan orang-orang yang menyebut bahwa dirinya sengaja berhijab demi kekasihnya. Ia justru mengaku, langsung merasa nyaman saat pertama kali mengenakan hijab.

"Banyak banget yang DM bilang kak jangan berhijab karena manusia. Oke aku jawab yah ..," kata Ayu Aulia membuka tulisannya, dikutip Senin (24/1/2022).





"Aku berhijab karena kok nyaman yah dan mulai terbiasa. Dan pasti karna allah karna aku gak peduli atas apa pandangan manusia. Yang benci mah tetep aja benci mau kita berhijab atau enggak," sambungnya.

Lewat unggahannya, Ayu Aulia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendukungnya untuk istiqomah dalam berhijab. Ia pun menegaskan, enggan mendengar perkataan buruk orang lain terhadap dirinya.

"Dan makasih yah yang udah support aku untuk terus pake hijab," ucap Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)