Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:46 WIB
loading...
Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
Nurul Arifin dan putrinya, Maura Magnalia Madyaratri. Foto/Instagram Nurul Arifin
A A A
JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Anak sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

Nurul Arifin membenarkan kabar meninggalnya sang putri. Dengan suara bergetar, aktris sekaligus politikus itu mengatakan bahwa Maura tutup usia pada dinihari tadi, sekira pukul 02.00 WIB.



Nurul Arifin juga mengatakan, Maura meninggal dunia di meja makan rumahnya.

"Iya, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin saat dihubungi MNC Portal, Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin menambahkan, kematian Maura baru diketahui beberapa jam kemudian. Kala itu salah satu pembantu rumah tangganya menemukan wanita 28 tahun tersebut sudah tak bernyawa di ruang makan di rumah.

"Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul Arifin.

Nurul menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat mengatakan hal tersebut, tangis Nurul pun pecah.

"Mendadak (meninggalnya), jantung Mas," katanya, sambil menangis.

Diketahui, Maura Magnalia merupakan anak sulung Nurul Arifin. Dia meninggal di usianya yang masih sangat muda. Jenazah Maura akan disemayamkan di rumah keluarganya di kawasan Cinere pada siang ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)