Nurul Arifin Gelar Tahlilan untuk Doakan Maura Magnalia, Suara Bergetar Tahan Sedih

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:55 WIB
loading...
Nurul Arifin Gelar Tahlilan untuk Doakan Maura Magnalia, Suara Bergetar Tahan Sedih
Nurul Arifin menggelar tahlilan untuk mendoakan mendiang sang putri, Maura Magnalia Madyaratri, yang meninggal dunia pada 25 Januari lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nurul Arifin menggelar tahlilan untuk mendoakan mendiang sang putri, Maura Magnalia Madyaratri , yang meninggal dunia pada 25 Januari lalu. Acara tahlilan yang digelar secara offline dan online tersebut berlangsung pada Minggu (30/1/2022) sore.

Dalam acara ini, Nurul Arifin menggandeng H Mohamad Guntur Romli untuk memimpin tahlil. Pada tahlilan yang digelar di kediamannya, Nurul juga tampak berusaha tegar.



Aktris era 1980-an itu terlihat mengenakan busana serbahitam. Dia memakai kain hitam untuk menutup rambutnya. Di kesempatan itu, Nurul juga mengucapkan terima kasih kepada kerabat-kerabatnya yang sudah hadir secara langsung maupun daring.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk atensi yang luar biasa kepada anak kami tercinta, Maura Magnalia Madyaratri,” kata Nurul Arifin di acara tahlilan tersebut.





Dengan suara yang bergetar, perempuan 55 tahun itu juga mengungkapkan rasa kehilangannya setelah kepergian sang putri tercinta. “Kami keluarga yang hanya empat orang ini, sekarang tersisa tinggal tiga, tentu sangat kehilangan,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia di usia 28 tahun pada Selasa (25/1/2022) lalu pukul 02.00 WIB.

Maura meninggal dunia karena mengalami sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Maura sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Mendiang lalu dimakamkan dengan cara Katolik di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (26/1/2022).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)