Verrell Bramasta Cuma Tahu Rencana Nikah Venna Melinda dari Media Sosial, Belum Bertemu Calon sang Mama

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:11 WIB
loading...
Verrell Bramasta Cuma Tahu Rencana Nikah Venna Melinda dari Media Sosial, Belum Bertemu Calon sang Mama
Verrell Bramasta baru mengetahui rencana pernikahan sang ibunda dari media sosial. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta buka suara soal kabar pernikahan sang ibunda, Venna Melinda , dengan Ferry Irawan yang akan digelar di Bali pada Maret mendatang.

Aktor kelahiran 11 September 1996 ini ternyata baru mengetahui rencana pernikahan sang ibunda dari media sosial. Ia bahkan mengaku belum berkenalan secara personal dengan Ferry Irawan yang akan menjadi ayah sambungnya kelak.



"Sejauh ini sih aku melihatnya dari social media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya. Kayaknya aku baru tahu kemarin dari adikku. Katanya mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di televisi, di social media, udah mau nikah," kata Verrell dalam kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Selasa (25/1/2022).

Meski melontarkan pernyataan yang terkesan tajam ketika merespon rencana pernikahan ibundanya, namun kakak Athalla Naufal ini menolak anggapan dirinya tidak merestui hubungan sang ibu dengan Ferry Irawan.





"Bukannya nggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah. Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku, cuma say hi doang lewat telepon video call. Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang," kata Verrell.

"Sebagai anak tertua harus bisa mem-protect ibu, tahu apa yang terbaik untuk ibu. Kalau memang bisa dan diizinkan kasih saran, masukan juga. Jadi aku belum bisa ngasih komentar," tambahnya.

Meski begitu, terlepas dari hal tersebut, Verrell tetap ingin yang terbaik untuk sang ibunda. Ia akan memberikan dukungan, apa pun keputusan yang diambil oleh Venna Melinda.

"Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi. Keinginan aku ya sebagai anak, yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," tandas aktor 25 tahun itu.

Sebelumnya dikabarkan bahwa hingga kini Venna Melinda dan Ferry Irawan belum mendapatkan restu dari Verrell Bramasta. Pasalnya, hingga kini Verrell belum bertemu secara langsung dengan Ferry Irawan karena harus menjalani karantina selepas liburan dari Amerika Serikat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)