Maura Magnalia Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Riwayat Penyakit Jantung Keluarganya

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:25 WIB
loading...
Maura Magnalia Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Riwayat Penyakit Jantung Keluarganya
Nurul Arifin mengungkap riwayat penyakit jantung keluarganya setelah sang putri, Maura Magnalia meninggal hari ini, Selasa (25/1/2022).
A A A
JAKARTA - Artis senior Nurul Arifin kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri yang meninggal karena disebabkan serangan jantung. Menurut istri Mayong Suryo Laksono itu, keluarganya selama ini memang punya riwayat penyakit jantung .

"Kami memang punya kasus heart attack (serangan jantung), saya sendiri kan sudah operasi jantung ya," ujar Nurul Arifin, ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selas (25/1/2022).

Nurul Arifin membeberkan bahwa kasus meninggal akibat penyakit jantung yang dialami Maura Magnalia jugasempat terjadi padasaudaranya yang lain. Dimana saudara Nurul meninggal ketika tidur.

"Saudara saya yang meninggal waktu tidur juga ada dua orang. Jadi memang kasus-kasusnya rupanya ada di dia juga," jelas Nurul.

Baca Juga: Putri Nurul Arifin Maura Meninggal, Agum Gumelar: Saya Sangat Berduka

Di balik riwayat penyakit jantung dari keluarga, Nurul menyebut bahwa sang putri belakangan ini mengalami masa-masa berat akibat pandemi. Sebab, kehidupan sosialnya jadi serba dibatasi.

"Cerita di balik itu, dia memang ada rasa frustasi karena tidak bisa melakukan aktivitas sosial bersama teman-temannya," ujar Nurul.



"Mau ngeband enggak bisa, itu enggak bisa, ya jadi banyak yang tertahan. Di rumah, kami juga keras juga. Jadi, kalau mau ke mana-mana, kita harus PCR," lanjutnya.

Maura Magnalia Madyaratri dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa (25/1/2022). Sebelumnya, dia ditemukan tergeletak di ruang makan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Maura bakal dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu, 26 Januari 2022. Diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat setelah acara tutup peti yang digelar sekira pukul 09.30 WIB.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2896 seconds (10.55#12.26)