Putri Nurul Arifin Maura Meninggal, Agum Gumelar: Saya Sangat Berduka

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Putri Nurul Arifin Maura Meninggal, Agum Gumelar: Saya Sangat Berduka
Agum Gumelar saat melayat putri Nurul Arifin, Maura Magnalia yang meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022). Foto/Ahmad Haidir/MPI
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan sekaligus politik tanah air, dimana Maura Magnalia putri pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meninggal dunia.

Maura menghembuskan nafas terakhir di usia yang terbilang muda yakni 27 tahun pada Selasa (25/1/2022) dini hari pukul 02.00 WIB. Sang ibunda Nurul Arifin menjelaskan bahwa putrinya ditemukan wafat di atas meja makan akibat serangan jantung.

Rumah artis senior yang kini merambah politik itu pun langsung ramai disambangi oleh para tokoh publik, mulai dari aktor Rano Karno hingga mantan Jenderal dan politisi kawakan Agum Gumelar.

Mantan Menteri Pertahanan di era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu pun mengaku cukup terkejut atas kepergian putri Nurul Arifin.



“Saya agak kaget ya karena setau saya putrinya masih berusia 27 tahun, makanya saya datang kemari," ujar Agum Gumelar saat diwawancarai oleh tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Kawasan Puri Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022).

Agum pun turut merasakan kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Maura.

“Saya sangat berduka cita mendalam, ini sudah kehendak yang maha kuasa. Semoga arwah Almarhumah diterima di sisi NYA, dan mbak Nurul sekeluarga diberikan ketabahan," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)