Konser Lauv di Jakarta Resmi Ditunda Tahun Depan

Jum'at, 12 Juni 2020 - 00:10 WIB
loading...
Konser Lauv di Jakarta Resmi Ditunda Tahun Depan
Penyanyi Amerika Serikat, Ari Staprans Leff atau yang dikenal Lauv secara resmi mengumumkan penundaan konsernya di Jakarta. / Foto: The Kraze
A A A
JAKARTA - Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Ari Staprans Leff atau yang dikenal Lauv secara resmi mengumumkan penundaan konser di Jakarta. Konser bertajuk How I'm Feeling World Tour ini rencananya akan diselenggarakan 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta, dan terpaksa harus ditunda hingga tahun depan pada 14 September.

(Baca juga: Beranikan Diri Tampil di Depan Layar, Yudis Dwiko Rilis Tiga Single )

"Kami sangat berterima kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser ini, yang telah menunggu kepastian mengenai konser Lauv di Jakarta. Proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak," kata Director dari PK Entertainment, Harry Sudarma dalam keterangan resminya, Kamis (11/6).

Penundaan konser ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia. Harry menjelaskan, karena lebih dari ribuan penonton konser dan ratusan staf akan hadir, keterlibatan besar ini akan membuat keselamatan dan kesehatan semua orang terancam virus yang sangat menular tersebut.

(Baca juga: Video Gemintang Hatiku Tembus 3 Juta Views, Tiara: Nggak Nyangka )

"PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm serta pihak manajemen secara resmi melalui siaran pers ini mengumumkan bahwa konser Lauv di Jakarta tahun ini tidak jadi diselenggarakan dan ditunda ke tahun depan. Bagi kami, faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini," papar Harry.

Meski ditunda, Harry menegaskan bahwa tiket yang sudah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk gelaran konser Lauv mendatang. Sementara itu, bagi mereka yang ingin menukar tiket, bisa dilakukan secara online melalui link yang tertera pada akun Instagram @pkentertainment.id sebelum 15 Juli 2020.

(Baca juga: Mirabeth Idol Mau Serius Bikin Album )

"Oleh karena itu, konser Lauv di Jakarta harus kami tunda ke 14 September 2021, namun tidak perlu khawatir bagi semua tiket yang sudah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta. Penundaan, dan bukan pembatalan konser, merupakan wujud usaha yang kami bisa persembahkan bagi para penggemar Lauv di Indonesia," tutup Harry.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)