Video Gemintang Hatiku Tembus 3 Juta Views, Tiara: Nggak Nyangka

Senin, 08 Juni 2020 - 16:30 WIB
loading...
Video Gemintang Hatiku Tembus 3 Juta Views, Tiara: Nggak Nyangka
Tiara Andiri tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah video musik lagu Gemintang Hatiku, yang dirilis pada 4 Juni lalu, berhasil tembus 3 juta views. (Dok. SINDOPhoto/Ramadhan Adiputra)
A A A
Video musik Gemintang Hatiku milik Tiara Andini berhasil tembus 3 juta views hanya beberapa hari sejak dirilis pada 4 Juni lalu. Lagu kemenangan jebolan Indonesian Idol ini telah tayang perdana di channel YouTube resmi Tiara, Tiara Andini.

Tidak hanya sudah disaksikan oleh 3 juta views, hingga saat ini, Gemintang Hatiku yang diciptakan musisi muda Laleilmanino itu juga berhasil menduduki posisi 5 trending YouTube. Ini menjadi single perdana Tiara setelah lulus dari Indonesian Idol.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu pun mengaku tidak menyangka dapat melangkah sejauh ini.

"ALHAMDULILLAHHHHH. Aku ganyangka sama sekali sampe sejauh ini," tulis Tiara melalui akun @tiaraandini.

Runner up Indonesian Idol itu pun sadar betul bahwa pencapaiannya ini tidaklain berkat dukungan para penggemarnya yang dinamai Mootiara. Karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya yang telah mendukung karirnya dan berjanji akan terus berkarya.

"Mootiara emang hebat! Love u guys so much. Tungguin karya karyaku selanjutnya yaaa," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gemintang Hatiku merupakan lagu kemenangan Indonesian Idol yang dicipatakan oleh Laleilmanino. Nino menjelaskan, bahwa Gemintang Hatiku menjadi lagu tribute Lyodra dan Tiara untuk para penggemarnya yang telah mendukung mereka hingga saat ini.

Menariknya, Laleilmanino membuat lagu ini dalam dua versi yang berbeda. Lagu tersebut dibuat sesuai keunikan Tiara dan Lyodra.

"Tiara itu punya suara enteng biasa buat lagu ringan dan mudah diterima. Sedangkan Lyodra dengan pengalaman dan suara luar biasa. Karena itu, kita buat dua versi lagu untuk Tiara dan Lyodra dengan keunikan masing-masing,” ujar Nino, salah satu personel Laleilmanino, beberapa saat lalu.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)