Rey Mbayang Tunggu Persetujuan Dinda Hauw untuk Tambah Anak: Kalau Dia Mau Langsung Gas

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Rey Mbayang Tunggu Persetujuan Dinda Hauw untuk Tambah Anak: Kalau Dia Mau Langsung Gas
Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu tampil romantis. Foto/Instagram Rey Mbayang
A A A
JAKARTA - Rey Mbayang mengaku ingin menambah momongan dari sang istri Dinda Hauw . Namun, hal tersebut masih dalam tahap rencana.

Pasalnya, Rey masih menunggu kesiapan Dinda. Ia berpendapat, perkara menambah anak harus atas persetujuan bersama istri karena itu erat kaitannya dengan perjuangan seorang ibu.



"Pengin sebenernya, cuma lihat perjuangan ibu tuh ya bener-bener luar biasa. Ngeliat dia (Dinda) dari hamil sampai ngerawat anak kayaknya aku balikin ke dia," ucap Rey Mbayang dalam video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot, Rabu (26/1/2022).

Sementara itu, jika Dinda siap memiliki momongan, Rey mengaku tak akan pusing memenuhi permintaan sang istri. "Tinggal bilang aja, kalau (dia) mau langsung gas," tambahnya.





Lebih lanjut, Rey Mbayang tidak mau menargetkan akan memiliki berapa anak. Dia mengatakan, hal terpenting adalah kesehatan anaknya.

"Sedikasihnya aja karena aku bukan tipe orang yang harus punya target. Yang penting anak sehat karena anak ini kan tanggung jawab ya," tutur Rey.

Rey mengaku, saat ini tengah fokus membesarkan anak pertamanya yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. Dia mengaku memikirkan masa depan putranya itu.

"Aku aja baru satu ini, Shaka, udah mikirin ke depannya dia harus bagus nih pergaulannya. Dia ini laki-laki, harus bertanggung jawab, harus gentlemen untuk lingkungan sekitarnya," tutup Rey.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)