Rey Mbayang Gemar Kasih Kejutan untuk Dinda Hauw: Pintu Rezeki Makin Terbuka

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:48 WIB
loading...
Rey Mbayang Gemar Kasih Kejutan untuk Dinda Hauw: Pintu Rezeki Makin Terbuka
Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu tampil romantis. Foto/Instagram Dinda Hauw
A A A
JAKARTA - Rey Mbayang dikenal sebagai tipe suami romantis untuk Dinda Hauw . Dalam keseharian, Rey mengaku gemar memberikan surprise alias kejutan untuk sang istri.

"Aku tipe yang begitu (suka kasih surprise). Aku suka banget," ujar Rey, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Menurut Rey, memberi kejutan untuk istri adalah sedekah. Dia menilai bahwa kebahagiaan Dinda turut membuka pintu rezekinya sebagai kepala keluarga.

"Karena menurut aku ya sedekah besar buat istri. Terus kalau dia bahagia mood seharian enak, dia juga jadi manis banget, dan aku selalu ngerasa apa yang aku kasih ke dia itu pintu rezeki makin terbuka," tuturnya.





Personel ADAM itu kemudian mengungkap kejadian nyata ketika dia baru saja memberikan hadiah untuk sang istri. Tak lama berselang, Rey mengaku menerima rezeki berlimpah.

"Itu real (nyata). Begitu aku beliin dia sesuatu, hari ini, lusa atau 3 hari kemudian ada masuk kerjaan yang bahkan nominalnya berlipat-lipat," ujar Rey.

"Itu aku lakuin dari awal nikah sampai sekarang. Walaupun niatku untuk membahagiakan dia, tapi memang rezeki dari Allah diatur sebaik itu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)