Konten Nikahnya Kalah dengan Podcast Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Ditegur Sponsor

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:04 WIB
loading...
Konten Nikahnya Kalah dengan Podcast Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Ditegur Sponsor
Vicky Prasetyo mengaku ditegur sponsor lantaran konten pernikahannya kalah dengan podcast Deddy Corbuzier. Padahal, Vicky sudah membuat konsep menarik. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku pernah ditegur sponsor lantaran konten pernikahannya kalah trending dengan podcast Deddy Corbuzier . Padahal, Vicky sudah membuat konsep yang menarik untuk kontennya.

Hal tersebut diungkapkan Vicky saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Artis 37 tahun itu mengatakan jarak tayang konten mereka tidak jauh. Namun, podcast Deddy lebih menarik perhatian masyarakat.

"Gue capek-capek bikin konsep pernikahan ya, kalah sama live catur. Jaraknya nggak jauh, tapi akhirnya dibanding-bandingkan," kata Vicky dikutip pada Jumat (28/1/2022).

"Sponsor gue nanyain," sambungnya.




Meski kontennya kalah menarik dari Deddy, mantan suami Kalina Ocktaranny ini mengaku tetap menonton pertandangian catur yang digelar ayah Azka Corbuzier itu. Bahkan kini dia jadi menyukai catur.

"Gilanya, gue nonton pula live catur tersebut," jelas Vicky.

Di sisi lain, Vicky berjanji kepada Deddy jika dirinya kembali menemukan wanita yang tepat untuk menjadi istrinya, ia akan menggelar pernikahan di podcast milik Deddy.

"Akadnya di podcast," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)