5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita

Sabtu, 29 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Selama liburan BTS pada 2019, gambar CCTV bocor menunjukkan Jungkook menghabiskan waktu dengan seorang teman wanita, Lee Mi Joo. Hal tersebut dengan cepat memicu rumor kencan di antara keduanya. Agensi BTS, Big Hit membantah rumor tersebut dan Lee harus mengeluarkan pernyataan sendiri di Instagram untuk menghentikan rumor.

Big Hit bahkan menggugat orang yang membocorkan foto tersebut, karena melanggar informasi pribadi dan pencemaran nama baik. Pada Bon Voyage BTS musim keempat, Jungkook secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan mengaku menyesal serta berjanji tidak akan mengecewakan penggemar.

“Saya sangat menyesal kepada para penggemar. Saya masih merasa bersalah tentang itu," kata Jungkook.



3. Winwin NCT


5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita


Anggota NCT, Winwin juga mendapat kritikan ketika terlihat menghabiskan waktu bersama dua teman wanitanya di Tiongkok. Ketiganya terlihat berbagi makanan sebelum menuju ke pusat permainan larut malam, dan Winwin terlihat merokok dalam perjalanan pulang.

Penggemar kecewa dengan perilakunya, terutama merokok. Sedangkan beberapa penggemar lain mengklaim bahwa Winwin adalah orang dewasa dan tidak benar-benar melakukan kesalahan. Meskipun demikian, penyanyi tersebut tetap meminta maaf secara langsung kepada penggemar melalui aplikasi LYSN.

Winwin menjelaskan bahwa ia berkumpul dengan beberapa teman sekelas opera Tiongkok. “Saya benar-benar merasa sangat menyesal telah membuat semua orang khawatir," ujar Winwin.

4. Hyungwon Monsta X

5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)