5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita

Sabtu, 29 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Awal 2020, enam anggota Monsta X terlihat berbagi makanan dengan mantan anggota Wonho, yang meninggalkan grup pada 2019 tetapi masih tetap berada di bawah agensi yang sama, Starship Entertainment. Meskipun banyak penggemar senang melihat tujuh anggota berinteraksi dan bersenang-senang, beberapa merasa sebaliknya.

Mereka mengkritik karena tetap berhubungan dengan Wonho. Hyungwon segera merilis pernyataan dan meminta maaf atas nama grup. Meskipun dia tidak menyebutkan foto-foto itu secara eksplisit, isi pernyataan itu membuat para penggemar percaya bahwa itu adalah tanggapan langsung terhadap foto-foto tersebut.

"(Dia) sangat menyesal. Alasan pada akhirnya adalah karena kami berpuas diri. Para anggota akan merefleksikan kesalahan (mereka)," ucap Hyungwon.


5. Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul X1

5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita


Setelah terungkap bahwa voting acara Mnet Produce X 101 yang membina boy band X1 dicurangi, diputuskan oleh perusahaan yang mewakili anggota bahwa grup tersebut akan bubar. Dua anggota khususnya, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul dari MBK Entertainment, melalui Instagram mereka secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar.

Keduanya meminta maaf atas berita mengejutkan yang tiba-tiba, meskipun pembubaran menjadi keputusan perusahaan, bukan keputusan anggota. Penggemar marah dan merasa bahwa pembubaran grup tidak dapat dibenarkan, bahkan menjadi trending Twitter dengan tagar #FightForX1.

Permintaan maaf kedua anggota tersebut secara khusus diterima dengan kebingungan dan simpati dari para penggemar yang merasa bahwa para anggota itu sendiri tidak melakukan kesalahan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)