5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita

Sabtu, 29 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita
Artis Korea ini melakukan permintaan maaf karena alasan yang aneh. Para artis ini meminta maaf meski sebenarnya mereka tidak melakukan kesalahan. Foto/SCMP
A A A
JAKARTA - Artis Korea ini melakukan permintaan maaf karena alasan yang aneh. Ini karena budaya penggemar yang kuat di Korea Selatan memaksa para artis untuk meminta maaf meski sebenarnya tidak melakukan kesalahan.

Bahkan, untuk apa yang mereka posting di Instagram dan bergaul dengan teman hingga keputusan di luar kendali mereka, para artis Korea ini telah meminta maaf untuk beberapa alasan konyol di masa lalu.

Siapa saja artis tersebut. Berikut artis Korea yang minta maaf karena alasan aneh dilansir dari SCMP, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Rencana Pernikahannya 2 Kali Ditunda, Begini Kondisi Hubungan Boy William dan Karen Vendela

1. NCT 127

5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita


Baru-baru ini, anggota NCT 127 mendapat kecaman karena bernyanyi dan menari dengan lagu baru mereka, Earthquake selama siaran langsung yang mereka melakukan untuk merayakan perilisan album terbaru mereka berjudul Universe.



Selama siaran langsung, muncul peringatan gempa berkekuatan 4,9 yang melanda Pulau Jeju. Hal tersebut membuat Doyoung berteriak gempa, yang disusul anggota lain bernyanyi dan menari lagu Earthquake.

Banyak yang mengkritik mereka karena bersenang-senang dengan bencana alam yang dapat mengancam kehidupan orang-orang. Para anggota kemudian memposting permintaan maaf di Instagram tak lama setelah itu dan berjanji bertindak lebih hati-hati di masa depan.

2. Jungkook BTS
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2301 seconds (11.97#12.26)