Sambut Ramadhan, Emirates Ajak Keluarga Jelajahi Dunia lewat Makanan

Kamis, 23 April 2020 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Silakan lihat video dengan instruksi langkah-langkah membuat menu tersebut di https://www.emirates.com/de/german/experience/dining/emirates-recipes/lamb-biryani/


3. Hidangan Penutup: yang Manis dari Eropa
Selalu ada ruang untuk hidangan penutup. Bahkan, beberapa chef menyatakan bahwa hidangan penutup merupakan bagian terpenting dalam menu.

Udo Leick, Chef Emirates dari Jerman, memperkenalkan resep crepes manis Emirates dengan apple compot. Dikenal dengan berbagai nama di Jerman atau Swiss, hidangan manis ini sangat terkenal di segala kalangan dan dapat disajikan sebagai hidangan utama maupun penutup.

“Dengan apel yang lezat, cream cheese, dan isian kismis, rasa hidangan ini akan membawa Anda ke kafe yang nyaman di Paris atau ke sebuah vila di atas pegunungan Jerman Selatan atau Swiss,” ungkap Udo.

Silakan lihat video dengan instruksi langkah-langkah membuat menu tersebut di https://www.emirates.com/de/german/experience/dining/emirates-recipes/apple-and-raisin-crepes/

Diambil dari buku resep Emirates, hidangan internasional serta hidangan gourmet lain selalu dibuat sesuai dengan negara tujuan masing-masing dan dimasak dengan bahan lokal. Setiap tahun, lebih dari 110 juta makanan dari 12.450 resep berbeda dihidangkan di penerbangan Emirates, baik di Kelas Utama, Bisnis, maupun Ekonomi.

Chef Emirates berfokus pada hidangan yang dimasak secara simple dan baik yang menekankan pada bahan segar berkualitas tinggi dan selalu diganti setiap bulan. Emirates Food Channel tersedia di YouTube, yang menampilkan proses di balik layar pembuatan menu hidangan untuk penerbangan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)